Billie Eilish Ungkap Sosok Mantan Pacar yang Membuatnya Susah Move On

Billie Eilish Ungkap Sosok Mantan Pacar yang Membuatnya Susah Move On (Foto: Instagram)
Billie Eilish Ungkap Sosok Mantan Pacar yang Membuatnya Susah Move On (Foto: Instagram) (Foto : )

Penyanyi Billie Eilish relatif tertutup tentang kehidupan cintanya. Namun, baru-baru ini Billie blak-blakan tentang sosok mantan kekasihnya yang bernama Brandon Quention Adams. Dalam film dokumenternya "Billie Eilish: The World's a Little Blurry", pemenang Grammy Awards itu mengungkap hubungan asmaranya dengan seorang rapper serta penulis lagu bernama Brandon, atau yang disebut Billie sebagai “Q”.

Billie mulai berkencan dengan Brandon pada 2019. Namun, hubungan itu tidak bertahan lama karena mereka tidak memiliki visi hidup yang sama. "Aku tidak menginginkan hal yang sama seperti yang dia inginkan dan menurut saya itu tidak adil," katanya dalam film dokumenter seperti dikutip dari Ace Showbiz. "Menurutku kamu tidak harus berada dalam suatu hubungan yang sangat bersemangat tentang hal-hal yang tidak terlalu dipedulikan orang lain.

Ada kurangnya usaha. Seperti Bung, kamu bahkan tidak memiliki cukup cinta untuk mencintai dirimu sendiri jadi kamu tidak bisa mencintaiku," imbuhnya. Meski sudah putus, bukan hal yang mudah bagi Billie untuk melupakan Brandon. Kadang, Penyanyi berusia 19 tahun itu masih merindukan sosok mantan kekasihnya. "Aku memang mencintainya, itulah yang membuatnya lebih sulit. Karena aku belum melupakannya.

Aku tidak menemukan orang lain,” ujar Billie.“Aku tidak berhenti mencintainya. Aku hanya, seperti, menghabiskan waktu sedikit darinya dan aku seperti, 'Wow. Aku sangat merindukanmu karena aku mengkhawatirkanmu sepanjang waktu'," paparnya. Terlepas dari rasa cintanya pada Brandon yang begitu besar, Billie sadar hubungan mereka tidak berhasil karena dia tidak bisa memperbaikinya meskipun telah berusaha sekuat tenaga. Dokumenter "The World's a Little Blurry" sendiri tayang perdana di Apple TV pada 26 Februar 2021. Film ini mengisahkan kesuksesan Billie sebagai bintang dari lagu viralnya di tahun 2015, yakni Ocean Eyes, hingga kemenangannya di Grammy Awards 2020.