Terlibat Kecelakaan Horor, Polisi Ungkap Kondisi Tiger Wood saat Mengemudi

Terlibat Kecelakaan Horor, Polisi Ungkap Kondisi Tiger Wood saat Mengemudi (Foto Daily Star)
Terlibat Kecelakaan Horor, Polisi Ungkap Kondisi Tiger Wood saat Mengemudi (Foto Daily Star) (Foto : )
Pegolf dunia, Tiger Woods disebut polisi tidak akan menghadapi dakwaan atas kecelakaan horor yang membuatnya harus dioperasi besar di kedua kakinya.
Pernyataan itu disampaikan pihak berwenang untuk mengonfirmasi bahwa legenda golf itu tidak mabuk. Atau menggunakan obat-obatan selama insiden tersebut.Pria berusia 45 tahun itu dikatakan beruntung masih hidup setelah kecelakaan itu, yang membuat mobilnya terguling di jalan pada dini hari Selasa (23/2/2021) pagi.
Woods adalah satu-satunya korban yang terlibat dalam kecelakaan itu dan saat ini sedang dalam pemulihan di rumah sakit.Tapi atlet itu tidak akan menghadapi tuntutan dan tidak mabuk, polisi mengkonfirmasi."Kami tidak mempertimbangkan tuduhan apa pun dalam kecelakaan ini," kata Deputi Sheriff Carlos Gonzalez pada konferensi pers hari ini. Ini tetap kecelakaan. Kecelakaan bukanlah kejahatan. Sayangnya, itu bisa terjadi. Deputi di tempat kejadian menilai kondisi Tiger Woods dan tidak ada bukti adanya gangguan apapun. Dia sadar - tidak ada bukti alkohol, tidak ada bukti obat atau narkotika. "Dia tidak mabuk ... kita bisa membuang yang itu." ujar Gonzales.Gonzalez adalah petugas yang tiba di tempat kejadian, terkejut menemukan Woods diselamatkan dari mobil."Dia bisa berbicara dengan saya. Dia tampak tenang dan jernih. Saya membuat Tuan Woods tetap tenang. Sampai pemadam kebakaran LA County tiba di tempat kejadian." ujar Gonzalez, seperti dikutip dari Daily Star , Kamis (25/2/2021).