Video Viral Mobil Ambulans Tiba-tiba Bunyi Sendiri Secara Misterius di Area Parkir

Video Viral Mobil Ambulans Tiba-tiba Bunyi Sendiri Secara Misterius di Area Parkir (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Viral Mobil Ambulans Tiba-tiba Bunyi Sendiri Secara Misterius di Area Parkir (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video menyeramkan yang merekam momen aneh dan misterius yang terjadi di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar), Sulawesi Selatan.
Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram
@ratu_nyinyir_officiall itu, memperlihatkan situasi area parkir mobil yang sunyi tanpa ada orang.Namun tiba-tiba, sebuah mobil ambulans yang berada di ujung area parkir membunyikan sirene.Seorang pria yang berada di sekitar are parkir itu pun merekam kejadian yang menyeramkan itu, dan menyebut bahwa sirene ambulans itu tiba-tiba berbunyi tanpa ada orang di dalamnya."Tiba-tiba aja ambulans bunyi tanpa orang, kenapa ini ya," kata seorang pria yang merekam peristiwa tersebut, Kamis (25/2/21).Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diketahui bahwa persitiwa itu terjadi pada siang hari sekitar pukul 02.00 WITA."Bikin bulu kuduk merinding! Kejadian Sirine Ambulance di kampus Unismuh Makassar menyala sendiri. Kamis dinihari (25/2/2021), sekitar pukul 02.00 WITA. Hingga video ini tersebar belum diketahui apa penyebab utamanya," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.Sontak unggahan tersebut pun viral di media sosial dan ditonton hingga 44,6 ribu, dan memancing para netizen untuk menulisnya di kolom komentar.@ochi_rich: "Mungkin dedek gundul lg iseng main setir2an eh kepencet tombol sirine, yah maklum aja namanya jg anak kecil" @ratihtihoo: "Disitu gw melihat ad sesosok yg. Baru dturunin, bru dijmput dr rumahnya namun ga tertolong smpe RS dan keluarga yg menunggu2 drumah dgn harapan akan sembuh tp ga tau juga krna gw ngarang"