Jelang Duel Lawan Atalanta di Liga Champions, Real Madrid Diterpa Badai Cedera

Jelang Duel Melawan Atalanta di Liga Champions, Real Madrid Diterpa Badai Cedera (Foto onefootball.com)
Jelang Duel Melawan Atalanta di Liga Champions, Real Madrid Diterpa Badai Cedera (Foto onefootball.com) (Foto : )
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku, tetap optimis akan memenangkan laga melawan Atalanta, meski timnya diterpa badai cendera para pemainnya.
Madrid menghadapi laga penting melawan Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.Setidaknya ada sembilan pemain yang tidak bisa dibawa akibat cedera. Mereka adalah Karim Benzema, Sergio Ramos, Marcelo, Fade Valverde, Eden Hazard, Eder Militao, Daniel Carvajal, Alvaro Odriozola, dan Rodrygo.Hal itu pun membuat Zidane harus membawa serta enam pemain dari klub juniornya, Real Madrid Castilla.Walau demikian, Zidane tetap berbahagia dengan kondisi pemainnya. Dirinya bahkan bakal tetap membidik kemenangan, meski tak dibela beberapa pemain pilar andalannya."Anda membicarakan perkara cedera. Tetapi, saya bahagia dengan pemain yang ada di sini. Dan kami selalu membidik kemenangan. Kami tidak akan senang jika tak meraih kemenangan,” kata Zidane, Rabu (24/2/2021), seperti dikutip dari
Marca .Musibah yang tengah menimpa Madrid tidak lantas membuat Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini besar kepala.Dia menilai, juara Liga Champions 13 kali itu masih sangat berbahaya sekali pun tidak diperkuat pemain-pemain kunci. Beberapa pemain memiliki kemampuan yang standar.“Mereka sudah terbiasa bermain di kompetisi ini dan sangat berbahaya sekali pun tanpa sejumlah pemain kunci. Siapa pun yang bermain di lapangan, tetap berstatus sebagai starter,” ujar Gasperini.