Banjir di Pondok Indah, Atta Halilintar: Ada Waterboom Depan Rumah

Banjir di Pondok Indah, Atta Halilintar: Ada Waterboom Depan Rumah (Foto: Instagram)
Banjir di Pondok Indah, Atta Halilintar: Ada Waterboom Depan Rumah (Foto: Instagram) (Foto : )
YouTuber Atta Halilintar turut merasakan dampak banjir akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Jumat (19/2/2021) malam. Rumah mewahnya yang berada di kawasan elit Pondok Indah terendam air setinggi betis orang dewasa.
Lewat Instagramnya, Atta mengunggah potret kondisi banjir di depan rumahnya. Hanya mengenakan piyama, tunangan Aurel Hermansyah itu tampak berdiri sambil memegang payung.Ketinggian air di depan rumah mewah yang baru dibeli Atta terlihat sudah mencapai betisnya. Ia mengaku kejadian ini adalah yang pertama kali ia rasakan selama tinggal di Pondok Indah.
“Ok. pertama kali pondok indah ada waterboom depan rumah... pengen mancing ni..... mancing emosi wkwk..Stay safe temen2 semua,” tulis Atta Halilintar dikutip dari Instagramnya, Sabtu (20/2/2021).Sebelumnya, Atta mengunggah video di Instagram Story yang memperlihatkan detik-detik air mulai menggenangi garasinya pada Sabtu dini hari. Suara Atta terdengar panik kala melihat deretan mobil mewahnya terendam.[caption id="attachment_439542" align="alignnone" width="511"] Air mulai menggenangi garasi mobil Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar) Air mulai menggenangi garasi mobil Atta Halilintar pada Sabtu (20/2/2021) dini hari (Instagram/@attahalilintar)[/caption][caption id="attachment_439543" align="alignnone" width="537"] Ketinggian air di depan rumah Atta Halilintar pada Sabtu (20/2/2021) dini hari (Instagram/@attahalilintar)