Baru Terungkap, Pacar Pertama Agnez Mo Ternyata Deddy Corbuzier

Baru Terungkap, Pacar Pertama Agnez Mo Ternyata Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)
Baru Terungkap, Pacar Pertama Agnez Mo Ternyata Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier) (Foto : )
Agnez Mo dan Deddy Corbuzier blak-blakan soal masa lalu mereka yang sempat diwarnai kisah romansa. Berawal dari pertemuan di sebuah acara ulang tahun stasiun televisi, keduanya pernah menjalin asmara selama lebih dari tiga tahun.
Agnez Mo mengakui bahwa Deddy Corbuzier merupakan pacar pertamanya. Saat itu, Agnez masih duduk di bangku SMP dan berusia belasan tahun.Uniknya, kedekatan mereka justru terjadi usai Agnez merasa patah hati oleh seorang lelaki yang sebelumnya berusaha mendekatinya.“Gue waktu itu belom pernah pacaran. Jadi gue pada saat itu dideketin sama seorang penyanyi,” ujar Agnez seperti dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (20/2/2021).[caption id="attachment_439521" align="alignnone" width="703"]
YouTube/Deddy Corbuzier YouTube/Deddy Corbuzier[/caption]“Tapi gue waktu itu masih terlalu muda. Waktu itu gue masih kayak kelas 1 SMP, dideketin sama ini orang, kemudian tiba-tiba gue tahu kalo ini cowok sebenrnya ada kayak sama cewek lain. Jadi itu kayak patah hati pertama gua,” ucapnya kemudian.“Jadi gue masuk di saat yang tepat,” kata Deddy menimpali.Berawal dari pertemuan mereka di sebuah acara ulang tahun stasiun televisi, Agnez pun merasa ada kecocokan antara dirinya dan Deddy. Padahal, usia mereka terpaut 10 tahun.https://www.instagram.com/p/CJVMg82pJRs/“Waktu itu akhirnya kita nyambung karena kita ngobrolin tentang kehidupan. Nggak yang basa basi Kayak hidup tuh harusnya gini, gini,” kenang Agnez.“Terus akhirnya connect,” Deddy menimpali.Merasa memiliki kecocokan satu sama lain, keduanya pun memutuskan pacaran hingga saling memperkenalkan orang tua masing-masing. Agnez pun mengakui bahwa ia dan Deddy pacaran selama 3 tahun lebih.“Terus kenalan lo sama nyokap, gue juga kenalan sama nyokap lo,” tandas Agnez.