2 Bulan Pacaran dengan Brian Austin, Sharna Burgess Sebut Mantan Suami Megan Fox Sebagai Ayah yang Luar Biasa

Sharna Burgess Sebut Mantan Suami Megan Fox Sebagai Ayah yang Luar Biasa (Foto: Instagram)
Sharna Burgess Sebut Mantan Suami Megan Fox Sebagai Ayah yang Luar Biasa (Foto: Instagram) (Foto : )
Sharna Burgess mulai terbuka perihal hubungan asmaranya dengan mantan suami Megan Fox, Brian Austin Green. Sharna bahkan tak segan memuji Brian sebagai ayah yang luar biasa.
Sharna melontarkan pujian untuk Brian dalam sebuah wawancara di The Morning Show Australia pada Kamis (19/2/2021). Tak hanya memuji kekasihnya, Sharna juga mengungkapkan kekagumannya pada Megan Fox."Dia ayah yang luar biasa," kata Sharna tentang Brian, seperti dikutip dari Hollywood Life.“Dia dan istrinya, eh, mantan istri, telah membesarkan tiga anak yang manis. Dan mereka sangat luar biasa, manis, baik hati, dan perhatian, dan mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," imbuhnya.https://www.instagram.com/p/CJ6xjC4nO4N/Lebih jauh, bintang
The Dancing With the Stars juga memuji Brian dan Megan sebagai orang tua yang mampu menghadapi perpisahan dengan baik. Seperti diketahui, Brian dan Megan memiliki tiga orang anak bersama yakni, Noah, Bodhi, dan Journey.“Aku pikir mereka melakukan pekerjaan yang baik dalam mengelola situasi mereka. Jadi aku bersyukur bisa menyesuaikan diri dengan dunia mereka," tutur Sharna.Kabar keretakan rumah tangga Brian Austin Green dan Megan Fox berembus pada Mei 2020. Tak lama kemudian, Megan dan Machine Gun Kelly mengumumkan hubungan mereka.Megan pun mengajukan gugatan cerai dari Brian pada November 2020, dan hingga saat ini proses perceraian keduanya masih berjalan.https://www.instagram.com/p/CLScEhAHCcD/Sementara itu, Sharna dan Brian mulai bertemu satu sama lain pada Desember 2020. Tak lama setelah dikabarkan pacaran, keduanya kepergok jalan bareng di bandara saat hendak liburan ke Miami.