Cerita Kate Moss Diminta Foto Tanpa Busana saat Berusia 14 Tahun

Cerita Kate Moss Diminta Foto Tanpa Busana saat Berusia 14 Tahun (Foto: Instagram)
Cerita Kate Moss Diminta Foto Tanpa Busana saat Berusia 14 Tahun (Foto: Instagram) (Foto : )
Supermodel asal Inggris, Kate Moss, mengungkapkan pengalaman kurang menyenangkan saat memulai karirnya di dunia modelling. Ia pernah diminta melakukan sesi foto tanpa busana oleh seorang fotografer di awal karirnya.
Kejadian itu jelas membuat Kate tidak nyaman dan merasa tertekan. Terlebih ia baru berusia 14 tahun ketika mulai menjadi model."Ada banyak pemotretan di masa-masa awal di mana saya merasa sangat tidak nyaman. Saya pikir semua orang memahami umur seorang model, dan fakta bahwa Anda akan memulainya di usia muda," kata Kate kepada majalah Reader's Digest."Itu yang terjadi pada saya, tetapi meskipun demikian ada beberapa fotografer yang tidak akan setuju untuk memotret Anda kecuali ada elemen telanjang. Itu sangat umum dulu dan sekarang. Untuk wanita yang sangat muda itu bisa sangat mengintimidasi," imbuhnya.[caption id="attachment_438426" align="alignnone" width="618"]
Instagram/@katemossagency Instagram/@katemossagency[/caption]Kate juga mengecam label 'heroin chic' yang identik dengan model bertubuh ramping dan kulit pucat."Pada hari-hari awal saya dikaitkan dengan frase 'heroin chic', yang selalu saya anggap mengerikan. Tidak ada interpretasi positif tentang itu dan saya pasti tidak pernah merasakannya. Pada akhirnya, saya selalu kurus dan kecil dan tidak ada jumlah makan yang akan membebani saya," ujarnya.Meski begitu, Kate yang saat ini telah berusia 47 tahun mengakui dia harus lebih memperhatikan pola makannya daripada ketika masih muda."Saya melihat model sekarang yang mirip dengan saya dan terkadang kritik yang mereka dapatkan tidak adil karena setidaknya sampai usia tertentu, ada beberapa dari kita yang bisa makan apa yang kita inginkan tanpa terlalu banyak konsekuensi nyata," jelasnya."Itu pasti berubah di kemudian hari, seperti yang saya ketahui setelah kelahiran putri saya Lila," kata Kate.[caption id="attachment_438427" align="alignnone" width="605"] Instagram/@lilamoss Instagram/@lilamoss[/caption]Seperti diketahui, Kate memiliki seorang putri bernama Lila, yang kini telah berusia 18 tahun dan mengikuti jejaknya menjadi model. Ibu dan anak itu beberapa lalu tampil bersama di atas catwalk, memperagakan busana dari brand fashion ternama.