Komentar Zinedine Zidane Usai Real Madrid Bekuk Valencia 2-0

Real Madrid vs Valencia 2-0 gol Karim Benzema celebrasi tim
Real Madrid vs Valencia 2-0 gol Karim Benzema celebrasi tim (Foto : )
Komentar Zinedine Zidane usai Real Madrid bekuk Valencia 2-0. Manajer Real Madrid Zinedine Zidane masih percaya diri untuk mempertahankan gelarnya karena jalan Los Blancos masih panjang.
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih optimis Toni Kross dan kawan kawan mampu mengejar pimpinan klasemen sementara LA Liga Atletico Madrid. Pasalnya selisih kedua tim masih 5 point meski tetangga sekota tersebut masih menyisakan 2 pertandingan dibandingkan mereka.Zidane juga masih percaya Karim Benzema mampu bersaing dengan Barcelona yang masih terpaut 3 angka dan unggul 1 pertandingan dari mereka. Hal ini diungkapkan Zidane setelah Real Madrid mengalahkan Valencia 2-0 dalam laga lanjutan LA Liga hari Minggu (14/2/2021).Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku gembira dengan kemenangan timnya melawan Valencia. Ia menilai kemenangan ini membuka asa bagi Los Blancos untuk mempertahankan gelar juara La Liga mereka."Kami harus melanjutkan apa yang sedang kami lakukan sekarang," kata Zidane kepada laman resmi Real Madrid.Real Madrid sukses memetik kemenangan di pekan ke-23 La Liga saat menjamu Valencia dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin mendekat dengan sang pemuncak klasemen sementara LA Liga, Atletico Madrid. Mereka kini terpaut lima poin saja dari Los Cholchorenos.Zidane berharap momentum positif yang kini dipetik Karim Benzema dan kawan kawan bisa terus berlanjut. Zidane menyatakan Real Madrid tidak perlu mempedulikan posisi dan hasil yang didapatkan tim-tim rival seperti Atletico Madrid dan Barcelona.Mereka harus fokus terhadap diri sendiri dan terus meraih kemenangan demi kemenangan, dengan sendirinya Los Blancos akan mampu mengejar klub sekota Atletico Madrid yang terus memimpin klasemen sementara LA Liga.Zidane menilai bahwa Madrid hanya perlu fokus pada diri sendiri dan melanjutkan tren positif yang mereka dapatkan sekarang."Kami tidak perlu memperhatikan tim-tim lain. Kami berada dalam momentum yang bagus, dan kami ingin terus melanjutkannya karena ini akan sangat penting."Pada kesempatan ini, Zidane menolak berkomentar mengenai peluang juara Real Madrid. Zidane menilai jalan masih panjang sehingga masih ada banyak hal yang bisa terjadi sebelum akhir kompetisi.Pasalnya persaingan antara Real Madrid, Barcelona dan Sevilla sangat ketat dan kesalahan yang dibuat mereka sendiri yang akan menentukan perolehan point di setiap pertandingan kedepan."Kami sekarang sudah semakin membaik karena kami mulai percaya kepada apa yang dilakukan. Terkadang anda menemui sejumlah masalah saat musim berlangsung dan kami harus bisa mengatasinya," kata Zidane.[caption id="attachment_437637" align="alignnone" width="900"]
Real Madrid vs Valencia 2-0 Kemenangan Real Madrid 2-0 atas Valencia membuat Los Blancos semakin mendekat dengan sang pemuncak klasemen sementara LA Liga, Atletico Madrid. Mereka kini terpaut lima poin saja dari Los Cholchorenos. (Foto : Real Madrid)[/caption]Zidane terus melakukan perbaikan atas kekuarangan yang dimiliki Los Blancos dalam 23 pertandingan yang telah dijalani . Catatan 4 kekalahan dan 4 kali seri menjadi cambuk bagi Luka Modric dan kolega untuk terus berkembang dan meningkat dipertandingan berikutnya."Kami berhasil melakukan itu dan kami harus terus berlari karena jalan kami masih panjang." ujarnya.Real Madrid akan kembali bermain di La Liga pada akhir pekan nanti. Los Blancos dijadwalkan akan berhadapan dengan Real Valladolid pada laga berikutnya.