Cerita Gigi Hadid Jalani Persalinan Selama 14 Jam di Rumah Tanpa Bantuan Dokter

Gigi Hadid Bikin Zayn Malik Lemas Melihatnya Kesakitan saat Melahirkan (Foto: Instagram)
Gigi Hadid Bikin Zayn Malik Lemas Melihatnya Kesakitan saat Melahirkan (Foto: Instagram) (Foto : )
Keputusan Gigi Hadid untuk melahirkan bayinya di rumah tanpa bantuan dokter tentu memiliki konsekuensi tersendiri. Ia harus merasakan proses alami yang menyakitkan, dari mulai kontraksi hingga bayinya lahir ke dunia.
Gigi Hadid melahirkan bayinya secara alami di dalam bak mandi, tanpa menggunakan obat-obatan apapun. Namun, di tengan proses persalinan yang menyakitkan, Gigi sempat hendak meminta bius epidural guna mengurangi rasa sakitnya.“Aku menghubungi teman SMA-ku, aku harus menggali lebih dalam,” kata Gigi dalam wawancaranya dengan
Vogue. “Aku tahu itu akan menjadi rasa sakit paling gila dalam hidupku, tetapi aku harus pasrah dan menjadi seperti ini apa adanya,” imbuhnya.https://www.instagram.com/p/CFQDv9Cnakd/Selama proses bersalin, Gigi dibantu oleh ibunya, Yolanda dan seorang bidan untuk mengatasi rasa sakit. Meski Gigi berkali-kali mempertimbangkan penggunaan epidural, sang bidan justru mencegahnya.“Pasti ada titik di mana aku seperti, aku bertanya bagaimana rasanya dengan epidural, bagaimana bedanya. Bidanku menatapku dan berkata, 'Kamu harus melakukannya (tanpa epidural)’,” kenang Gigi.“’Tidak ada yang bisa membantumu. Lagipula kau sudah melewati titik epidural, jadi kau akan mendorong dengan cara yang persis sama di ranjang rumah sakit’,” lanjutnya menirukan kata-kata sang bidan.

Zayn Tak Berdaya 

Melihat sang kekasih berjuang menahan rasa sakit selama proses bersalin, Zayn Malik tidak tinggal diam.