Terungkap Arti Nama ‘Khai’, Putri Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik

Terungkap Arti Nama ‘Khai’, Putri Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik (Foto: Instagram)
Terungkap Arti Nama ‘Khai’, Putri Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik (Foto: Instagram) (Foto : )
Sejak mengumumkan kelahiran anak pertama pada September 2020, Gigi Hadid dan Zayn Malik kompak merahasiakan nama sang buah hati. Baru pada Januari 2021, Gigi memberi petunjuk bahwa nama bayinya adalah Khai.
Hal tersebut diketahui usai Gigi Hadid menambahkan bio pada akun Instagramnya dengan keterangan "Khai’s Mom" atau Ibunya Khai.Setelah sekian lama berspekulasi soal nama anak Gigi dan Zayn, penggemar pun dibuat girang karena akhirnya mengetahui nama anak dari idola mereka.Banyak yang menghubungkan Khai dengan nama tengah adik Gigi, yakni Bella. Seperti diketahui, Bella memiliki nama lengkap Isabella Khair Hadid.[caption id="attachment_433966" align="alignnone" width="634"]
Foto: Instagram/@gigihadid Foto: Instagram/@gigihadid[/caption]Nama Khair sendiri diyakini diambil dari nama ibunda Mohamed Hadid, atau nenek Gigi dan Bella, Khairiah.Diambil dari Bahasa Arab, Khai berarti Orang Pilihan. Dalam wawancara eksklusif dengan Majalah Vogue, Gigi mengungkapkan harapannya untuk sang buah hati.“Wajahnya langsung bersinar ketika ia lahir. Itulah yang saya inginkan untuknya, membawa kedamaian ke dunia,” kata Gigi.Meski demikian, Gigi dan Zayn belum mau menunjukkan wajah Khai yang diyakini mewarisi kecantikan ibunya.[caption id="attachment_433967" align="alignnone" width="699"] Foto: Instagram/@gigihadid Foto: Instagram/@gigihadid[/caption]Kecantikan wajah Khai dipertegas oleh pernyataan sang kakek, Mohamed Hadid, beberapa waktu lalu. Taipan properti itu bahkan mengatakan jika wajah Khai seperti boneka."Saat aku melihatnya (putri Gigi dan Zayn), dia (terlihat) seperti seberkas cahaya. Sangat cantik dan sempurna," ujar Mohamed Hadid."Aku ingin mengatakan dia seperti boneka; cantik dan rapuh. Kulitnya sangat sempurna dan matanya besar. Dia imut seperti ibunya, jadi aku bahagia. Lupakan ayahnya," tandasnya.Gigi dan Zayn memang sepakat untuk menjaga privasi putri mereka sejak lahir. Mereka ingin anaknya bisa tumbuh dengan tenang jauh dari sorotan media.