Inilah Video Gaya Penjual Cilok yang Pakai Motor Sport Mahal untuk Berjualan

Inilah Video Gaya Penjual Cilok yang Pakai Motor Sport Mahal untuk Berjualan (Foto Tangkap Layar Video TikTok)
Inilah Video Gaya Penjual Cilok yang Pakai Motor Sport Mahal untuk Berjualan (Foto Tangkap Layar Video TikTok) (Foto : )
Gaya penjual cilok tetiba mencuri perhatian netizen lantaran menjajakan dagangannya itu dengan menaiki motor sport mahal.
Video yang juga beredar di Instagram itu terlihat tukang cilok berjualan dengan menggunakan motor sport warna merah. Aksinya pun viral hingga membuat netizen atau warganet keheranan.Penjual cilok keliling umumnya menjajakan dagangan dengan menggunakan gerobak atau kerombong di belakang motor bebek. Maka aksi unik penjual cilok ini bikin netizen salfok setelah melihat kendaraannya.Adalah pengguna TikTok bernama @garasiphotogtx yang pertama membagikan postingan yang memperlihatkan penjual cilok saat berkeliling itu.Dalam video terlihat penjual tersebut cukup keren ketika berkeliling karena keberadaannya sangat mencolok.
Postingan video yang dibagikan itu kemudian viral setelah mendapatkan lebih dari 400 ribu View dan 19 ribu Like. Dalam video, pria bertopi yang merupakan penjual cilok cukup cekatan ketika melayani pembeli. Pada gerobak atau kerombongnya, tertulis merek cilok yang dijajakan yaitu "Cilok Cinta". Beberapa orang yang melihat penjual cilok itu tersenyum mengingat kendaraan dari si penjual cukup mewah. Yakni motor Kawasaki Ninja 250 cc di mana bagian belakang sudah dimodifikasi untuk membawa kerombong cilok.Banyak netizen yang mengapresiasi bahwa si pria tersebut tidak gengsi berjualan cilok meski memiliki motor sport.Namun netizen lain malah bercanda dan mencurigai penjual cilok tersebut sebagai intel yang menyamar.https://www.tiktok.com/@garasiphotogtx/video/6922027511375334657?lang=id-ID&is_copy_url=1&is_from_webapp=v2