Aldi Taher Terima Undangan Deddy Corbuzier, Jika Hapus Maksiat

(Aldi Taher/ Foto: Instagram@alditaher.official)
(Aldi Taher/ Foto: [email protected]) (Foto : )

Aldi Taher bersikukuh enggan hadir ke studio jika tak ada langkah positif dari sang mentalist Aldi Taher bersiap menerima undangan podcast Deddy Corbuzier jika postingan berbau maksiat dihapus dari kanal YouTube yang dikelalola sang mentalis. Aldi menolak undangan Deddy Corbuzier yang hingga saat ini belum juga menghapus video bersama Dinar Candy yang dianggapnya maksiat.

Aldi Taher bersikukuh enggan hadir ke studio jika tak ada langkah positif dari sang mentalist dalam Instagram Story-nya. "Insya Allah gue nggak akan mau podcast di studionya sampe postingan maksiatnya dihapus, yg MAKSIAT AJA YA INGAT yg dihapus, yg berfaedah lanjutkan," tulis Aldi Taher. Tak hanya itu, mantan suami Dewi Perssik ini menyindir kalangan yang tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Padahal sekedar hanya untuk viral semata. “Banyak kepengen di undang ke podcastnya agar viral di dunia. Tapi pada ga sadar ada juga keviralan di akherat,” sindirnya. Bahkan dirnya merasa tak nyaman dengan bintang tamu yang hadir tak satu pun mengingatkan Deddy Corbuzier.

“Aneh pas diundang ke podcastnya ga ingetin hapus postingan maksiatnya atau jangan2 Cuma gw doang yang sayang ama dia,” sambungnya. Pemilik nama lahir Rahmat Aldiansyah ini menjelaskan maksud dibalik keinginan menyuruh Deddy menghapus video itu.

"Apa cuma si Aldi Taher yang bukan ustadz ini melainkan orang gila ini yang cuma peduli sama beliau," tambahnya. Artis kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 ini malah memilih podcast di masjid puing yang kini menjadi fokus perhatiannya. "Insya Allah guenya podcast di mesjid puing biar yang viral bukan," ujarnya. Aldi rupanya mengakui bahwa dirinya panjat sosial (pansos) namun yang dilakukan adalah pansos berfaedah. “Dulu biar ga dibilang pansos tapi padahal emang pansos (PANSOS BERFAEDAH BUKAN PANSOS MAKSIAT),” geram Aldi.

Unggahan perseteruan Aldi Taher dengan Deddy Corbuzier meski sudah menghilang namun diunggah ulang oleh akun gosip @IGTAINMENT. " Pansos yg berfaedah gitu ya bangg," tulis akun gosip itu. Warganet sontak saja menanggapi postingan Aldi Taher bersuara negatif. “Dia kenapa sih astagaaa....,”komentar akun @ nanasustriana “ada masalah apa sih hidupnya ?,” tulis @ lestarireyna “Nyinyir amat ni laki,” timpal @ rytasahara “idiiiiihhhh siapa jg yg mau undang dia...jgn kepedean,” sela @ indrinoor “Emng diaa udah fiks masuk surga???? Ampun bang jago ?,” sergah @ ka_ekka05 “Wah pede amat ya dia udh tau dirinya masuk surga?,” tambah @ninalvaro “Apa yg lu lakuin jg belum tentu masuk surganya Allah bang, mending lu urusin idup Lo sndri. Yg lu tegorin bisa aja jauh lebih bnyak amalannya di banding Lo,” ujar @ hige_gina Beberapa jam yang lalu, Aldi Taher kembali memposting kata-kata yang menunjukan perseteruan dengan Deddy Corbuzier makin memanas. “Pansos ga haram yang haram pansos maksiat,” tegasnya.