Viral Sepasang Kekasih Berhubungan Badan di Jalan Tak Bisa Dilepas, Ini Faktanya

Viral Sepasang Kekasih Berhubungan Badan di Jalan Tak Bisa Dilepas, Ini Faktanya (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Viral Sepasang Kekasih Berhubungan Badan di Jalan Tak Bisa Dilepas, Ini Faktanya (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video disertai narasi pria dan wanita berhubungan badan hingga tak bisa dilepas di Batu Bara, Sumatera Utara viral di media sosial.
Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @palembangterkini.official, Kamis (28/1/2021).Dalam unggahannya, admin akun menulis keterangan dengan:
"BREAKING NEWSViral Sepasang kekasihyang diduga mengalami gancet usai bersetubuh ditengah jalan di Jalan Batubara Sumatera Utara. Astaga." https://www.instagram.com/p/CKl3IykDpWB/?igshid=86rt9xuaqovlSelain di media sosial Instagram, kabar miring terkait video itu juga diberitakan oleh media online pojoksatu.id. Namun, setelah dikonfirmasi kepada polisi terungkap bahwa pria dan wanita itu tidak sedang bercumbu.⁣⁣Menurut Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat mengatakan kedua orang yang terlihat berpelukan dalam video itu mengalami gangguan jiwa. Dia menjelaskan awal mula pria dan wanita itu saling berpelukan.⁣⁣"Namanya orang gila, ditarik satu, 'Aku ikut', ditarik satu, 'Aku ikut'," kata AKP Jagani Sijabat, Kamis (28/1/2021).⁣⁣Karena tak mau dilepas, kedua orang itu dibawa ke polsek dengan keadaan masih berpelukan. Jagani menyebut pihaknya mencari keluarga dari perempuan itu.⁣⁣"Kita cari keluarganya si perempuan. Ternyata (si perempuan) satu bulan udah lari, lepas dari rumah," ujarnya, seperti dikutip dari detik.com .⁣⁣Sementara itu, kata Jagani, si pria memang sering berada di lokasi itu. Saat ditemukan berpelukan, pria itu menggunakan kerudung yang dipasangkan oleh wanita yang dipeluknya.⁣