Inilah Alasan Sesungguhnya Celine Evangelista Dinikahi Stefan William

(Celine Evangelista/ Foto: Instagram@celine_evengelista)
(Celine Evangelista/ Foto: Instagram@celine_evengelista) (Foto : )

Celine Evangelista sadar dirinya sudah tak muda lagi dan tak ingin pacaran terlalu lama. Artis Celine Evangelista mengungkapkan alasan dibalik pernikahannya bersama Stefan William yang kini rumah tangganya berada di ujung tanduk jadi pembicaraan publik. Celine mengaku hubungan asmara yang singkat memutuskan ajakan menikah Stefan William pun dipenuhi.

Apalagi Celine Evangelista sadar dirinya sudah tak muda lagi dan tak ingin pacaran terlalu lama. Hal ini diungkapkannya dalam video Rio Motret berjudul ‘Celine Evangelista, Klarifikasi Soal Pisah Rumah, Isu Cerai & Turun Berat Badan Drastis, Ada Pa?’ yang sudah dipublikasikan. "Iya cuma beda setahun doang. Karena waktu itu kan gue sudah punya anak. Gue udah nggak mau pacaran," ujar Celine Evangelista seperti dikutip antvklik, Sabtu (23/1/2021). 

Pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini mengaku awalnya Stefan William mencari pendamping hidup mandiri, sosok yang ada padanya. "Dia juga nyari sosok yang mandiri seperti gue, yang dewasa seperti gue untuk membina rumah tangga. Itu sih yang dia bilang ke gue," sambungnya. Pucuk dicinta ulam tiba, Celine menyambut keseriusan Stefan untuk dinikahi mengarungi biduk rumah tangga.

"Dan di situ gue lihat keseriusan dia. Jadi yasudahlah kita mau cari apalagi? Kita jalani aja sama-sama," ujarnya. Artis kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 itu tak membantah ketampanan Stefan memiliki nilai lebih sebagai calon suami. Meski diakui, pria lebih tua sejatinya idaman yang diharapkan. "Bonusnya cakep?" tanya Rio Motret.

"Gue kalau lihat orang fisik dulu. Kalau dia nggak menarik gue nggak tertarik tahu lebih dalem. Tapi gue biasanya (sama yang) lebih tua," jawab Celine Evangelista. Seperti diketahui, rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan rumah tangganya terguncang menjadi buah bibir masyarakat.

Gosipnya, Celine Evangelista bersama empat anaknya diberitakan sudah tak tinggal bersama Stefan William belakangan ini. Celine dan Stefan menikah Bali pada 10 November 2016 dikarunia dua orang anak bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Sedangkan Eleeya Xaviera Sompie, merupakan anak Celine Evangelista dari pernikahan sebelumnya bersama Dirly Idol. Lalu Jemima Guri Clementine Sompie adalah anak adopsinya.