Resmi Menikahi Indah Permatasari, Arie Kriting: Bismillah, Semoga Saya Bisa Menjadi Imam yang Baik

Arie Kriting Resmi Menikah dengan Indah Permatasari (Foto: Instagram)
Arie Kriting Resmi Menikah dengan Indah Permatasari (Foto: Instagram) (Foto : )
Kabar bahagia datang dari pasangan komika Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari. Mereka resmi menikah hari ini, Selasa (12/1/2021).
Lewat akun Instagram, Arie dan Indah membagikan momen bahagia pernikahan mereka yang berlangsung pagi tadi. Pada prosesi akad nikah, Arie dengan lantang mengucap kalimat ijab kabul di hadapan penghulu.[caption id="attachment_424982" align="alignnone" width="492"]
Prosesi Ijab Kabul Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram) Prosesi Ijab Kabul Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram)[/caption]Indah terlihat anggun mengenakan busana berwarna pastel rancangan Didiet Maulana, yang terinspirasi dari baju bodo dipadu dengan kain tenun sutra Singkang. Masih rancangan Didiet, Arie tampak gagah memakai busana Indonesia Timur, khas Melanesia.[caption id="attachment_424984" align="alignnone" width="800"] Foto: Instagram/@arie_kriting Foto: Instagram/@arie_kriting[/caption]“Bismillah, Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini,” tulis Arie dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Selasa (12/1/2021).“Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas,” tambahnya.Arie juga menggambarkan hubungannya dengan Indah bagaikan arus air yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya.https://www.instagram.com/p/CJ8ZbwcDXxR/“Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua,” kata Arie.Unggahan Arie Kriting itu pun disambut ucapan selamat dari rekan sesama artis hingga para penggemar. “Wah kalian penuh berkat dan berkah, bersama mengarungi kehidupan, Selamat,” kata Happy Salma “Kak ariiee dan kak @indahpermatas congratss!!! Semoga banyak bahagianya dalam suka maupun duka, dan saling menghargai selamanya,” ujar Chiki Fawzi.Arie Kriting dan Indah Permatasari bertemu saat sama-sama bermain untuk film JOMBLO di tahun 2017. Keduanya lantas mulai dekat hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.