Beredar Foto Idol Nancy Momoland Tak Berbusana di Media Sosial, Ini Faktanya

Beredar Foto Idol Nancy Momoland Tak Berbusana di Media Sosial, Ini Faktanya (Foto Kolase)
Beredar Foto Idol Nancy Momoland Tak Berbusana di Media Sosial, Ini Faktanya (Foto Kolase) (Foto : )
Editan foto idol Nancy Momoland tak berbusana di media sosial pada Senin (11/1/201). Setelah ditelusuri, ternyata foto Nancy berasal dari kamera tersembunyi.
Foto itu diketahui hasil jepretan seorang staf di ruang ganti baju Momoland saat mengisi acara Asia Artist Awards 2019 lalu di Vietnam.Namun, foto itu kemudian diedit dan Nancy Momoland seolah-olah sedang telanjang dan disebar ke 500 orang.Seperti dikutip dari
intipseleb.com , agensi Momoland, MLD Entertainment langsung bertindak tegas dan membela Nancy.MLD menyatakan segera memburu pelaku pengambil gambar, pengedit, hingga penyebar ke jalur hukum.Bukan hanya itu, menurut MLD Entertainment, Nancy Momoland juga dilaporkan sangat tertekan dan depresi akibat kasus ini.Nancy Momoland merupakan idol muda yang lahir pada 13 April 2000. Kini, idol dengan nama Nancy Jewel McDonie ini baru menginjak usia 20 tahun.Nancy lahir dari orangtua yang berbeda negara. Ayahnya orang Irlandia, sedangkan ibunya asli Korea Selatan. Nancy memiliki kakak perempuan bernama Brenda.Sama halnya seperti idol pada umumnya, Nancy memulai karier sebagai penyanyi di usia muda.Nancy pertama kali audisi untuk Korea’s Got Talent sebagai anggota dari hip hop grup bernama Cutie Pies pada 2011.Lima tahun kemudian, Nancy menjadi kontestan dalam di reality show survival Mnet Finding Momoland . Ajang itu untuk memilih anggota girl grup baru MLD Entertainment, Momoland.Hingga pada akhirnya, Nancy debut bersama Momoland pada tahun 2016 di usia 16 tahun.