Pelatih Aston Villa Tak Terima Man United Menang karena Penalti Paul Pogba

Paul Pogba curang jatuhkan diri Man U VS Aston Villa 2-1
Paul Pogba curang jatuhkan diri Man U VS Aston Villa 2-1 (Foto : )
Pelatih Aston Villa tak terima Man United menang karena penalti Paul Pogba. Paul Pogba terbukti melakukan kecurangan dengan dengan menjatuhkan diri dengan cara menyandungkan kaki sendiri.
Aston Villa menelan kekalahan tipis 1-2 ketika berkunjung ke markas Manchester United dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (1/1/2020) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.Namun pelatih Aston Villa, Dean Smith, tidak terima atas kekalahan tersebut karena Manchester United menang dengan kecurangan. Manchester United memperoleh hadiah pinalti dari wasit Michael Oliver karena kecurangan Paul Pogba.Sebelumnya wasit Michael Oliver memberikan hadiah pinalti kepada tuan rumah akibat pelanggaran Douglas Luiz terhadap Paul Pogba di kotal terlarang pada menit ke-60. Dean Smith mengaku sempat setuju dengan keputusan Michael Oliver. Namun Dean Smith baru mengetahui bahwa Paul Pogba ternyata menyandung kaki sendiri hingga jatuh di kotal terlarang Aston Villa.Karena itu dalam konferensi pers usai pertandingan Dean Smith menyatakan tidak terima Manchester United menang karena penalti usai mengetahui bahwa Paul Pogba ternyata menyandung kaki sendiri hingga jatuh.[caption id="attachment_421005" align="alignnone" width="900"]
Dean Smith tidak terima Paul Pogba curang Dean Smith mengaku sempat setuju dengan keputusan Michael Oliver. Namun Dean Smith baru mengetahui bahwa Paul Pogba ternyata menyandung kaki sendiri hingga jatuh di kotal terlarang Aston Villa. (Foto : Aston Villa)[/caption]Akibat ulah Paul Pogba ini Aston Villa akhirnya harus menyerah 1-2 di tangan Manchester United. Padahal Aston Villa mampu mengimbangi permainan tuan rumah setelah Bertrand Traore berhasil mencetak gol  pada menit ke-58’ untuk menyamakan skor 1-1. Seusai pertandingan, Dean Smith merasa tertipu dengan aksi gelandang Manchester United, Paul Pogba. Manchester United Tempel Pimpinan Klasemen Sementara Liverpool Manchester United temple pimpinan klasemen sementara Liverpool usai bekuk Aston Vila 2-1. Bruno Fernandes sukses memberi kemenangan Manchester United atas Aston Villa 2-1.Bintang Manchester United Bruno Fernandes menjadi kunci kemenangan tuan rumah saat mengalahkan Aston Villa 2-1 di lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (1/1/2021) waktu setempat. Gol Fernandas dari titik putih menjadi gol penentu kemenangan atas Aston Villa.Manchester United memanfaatkan momentum kemenangan untuk terus melanjutkan tren positif mereka saat menjamu Aston Villa dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat waktu setempat atau Sabtu 2 Januari 2021 dini hari WIB.Kemenangan itu membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan tren tidak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir dan 8 di antaranya mencatat kemenangan. Tambahan tiga poin membuat MU mengkoleksi 33 poin dari 16 pertandingan.Manchester United kini merengsek ke peringkat kedua dan menyamai point milik pemuncak klasemen sementara Liverpool. MU tertahan di posisi kedua karena kalah selisih gol dari The Reds. Babak Pertama Manchester United vs Aston Villa.