Cerita Sandiaga Uno Saat Dikontak Istana, Mengaku Sempat Bingung

sandiaga uno bpmi
sandiaga uno bpmi (Foto : )
Usai pelantikan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku sempat bingung dengan pesan dari Istana. Begini ceritanya. 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan, dirinya baru saja sembuh dari Covid-19. Menurut Sandi, sesuai protokol kesehatan, ia harus menjalani beberapa kali tes swab negatif.Di saat proses penyembuhan, politisi Partai Gerindra ini mengaku banyak menerima pesan yang mendoakan kesembuhannya."Karena banyak sekali yang mendoakan mengirim pesan, terselip-selip. Tenyata satu pesan dari Pak Pratik (Mensesneg Pratikno), kira-kira Jumat minggu lalu. Singkat saja pesannya waktu itu. 'Bismillah mas'. Wah saya pikir ini Bismillah untuk kesembuhan saya gitu. Saya jawab Bismillah, pak," kata Sandi.Setelah itu, menurut Sandi, ada beberapa rekan di kabinet yang menghubunginya, seperti dari Kepala Badan Intelejen Negara Budi Gunawan dan Menteri BUMN Erick Thohir." T
api karena rancu antara kesembuhan saya dan pesan lainnya, tentunya konfirmasi yang firm itu baru hari Senin dari Pak Pratik. Kemungkinan akan diminta menghadap hari Senin sore atau Selasa," katanya.Sandi akhirnya diminta datang ke istana pada Selasa sore pukul 15.00 WIB tanpa memberikan informasi lain dan hanya diminta mengenakan baju putih. Masuknya Sandiaga Uno dalam Kabinet Indonesia Maju membuat rivalitas Pilpres 2019 semakin sirna. Sebelumnya, Prabowo Subianto, juga sudah duduk sebagai Menteri Pertahanan RI.