Kue Ulang Tahun Buatan Toko Roti di Malaysia ini Terlihat “menjijikkan”

kue kecoak 1
kue kecoak 1 (Foto : )
Sebuah toko roti di Ipoh, Malaysia, menarik perhatian netizen setelah mereka membagikan foto kue ulang tahun karya mereka. The Slice Ipoh Homebaker mengunggah kue berhiaskan kecoak dan cicak tiga dimensi layaknya binatang asli namun dapat dimakan.
Makanan penutup yang dibuat toko roti ini merupakan ide dari seorang pelanggan yang ingin mengejutkan orang terdekatnya. “Permintaan itu dibuat oleh pelanggan kami yang ingin mengejutkan saudara perempuannya dengan kadal itu (cicak), jadi kami membuat desain ini untuknya,” ungkap Ethan, salah satu pemilik toko roti itu, kepada
World of Buzz .[caption id="attachment_416552" align="alignnone" width="600"] Kue Ulang Tahun Buatan Toko Roti di Malaysia ini Terlihat “menjijikkan” (Foto: World of Buzz/The Slice Ipoh Homebaker)[/caption]Pelanggan tersebut mengajukan permintaan kue cicak karena dia tahu saudara perempuannya takut melihat hewan tersebut. Dan, beberapa minggu kemudian, saudara perempuannya memesan kue bertema kecoak sebagai hadiah balasan.[caption id="attachment_416551" align="alignnone" width="600"] Kue Ulang Tahun Buatan Toko Roti di Malaysia ini Terlihat “menjijikkan”