Jamie Dornan Berhenti Minum Alkhohol Demi Dukung Istri Berdiet

Jamie Dornan Berhenti Minum Alkhohol Demi Dukung Istri Berdiet
Jamie Dornan Berhenti Minum Alkhohol Demi Dukung Istri Berdiet (Foto : )
Aktor 'Fifty Shades of Grey' Jamie Dornan mengungkapkan dirinya telah memutuskan untuk berhenti minum alkohol selama sisa tahun untuk mendukung istrinya Amelia Warner.
Seseorang yang sangat mencintai pasangannya harus rela melakukan hal sekecil apapun. Seperti yang dilakukan oleh aktor Jamie Dornan.Ia mengungkapkan kalau dirinya tidak akan menyentuh alkohol selama sisa tahun 2020, karena istrinya Amelia Warner baru-baru ini menghentikan minum minuman keras dari dietnya.Jadi perbuatannya ini adalah sebagai bentuk solidaritas mendukung diet sang istri tercintanya."Saya telah memutuskan untuk tidak minum selama sisa tahun ini. Ini sudah hari kelima, saya terlihat sangat baik, meskipun saya tidak tahu akan bertahan berapa lama," ungkap Jamie kepada majalah Wonderland, mengutip Aceshowbiz, Jumat (18/11/2020)."Sebenarnya Millie (istrinya) sudah tidak minum minuman keras untuk sementara waktu, Jadi saya mendukung itu sedikit."Jamie mengatakan adalah hal sulit untuk menahan tak minum alkohol di saat-saat
lockdown seperti ini. Dan lagi sebentar lagi akan ada perayaan natal."Hanya saja terlibat dalam hal ini sulit apalagi melakukannya sepanjang waktu terutama saat lockdown, " ungkapnya.Untuk menghilangkan pikirannya mengenai alkohol, Jamie Dornan menegaskan akan lebih fokus kepada anak-anaknya, Dulcie, Seven, Elva, Four, Alberta dan Amelia.Ia akan lebih menghargai hal-hal kecil dalam hidupnya, setelah pandemi Covid-19 ini berakhir."Ketika semua ini selesai, saya akan lebih menghargai hal-hal ini... Orang-orang yang bekerja di sektor kesehatan, SEMUA orang," katanya melalui Instagram."Memeluk teman-temanku. Bermain golf. Berjemur matahari. Menonton golf. Menikmati angin. Menonton rugby. Main hujan. Menonton sepak bola. Main salju. Daftar anggur yang bagus. Berpergian ke laut. Kerja. Restoran. Pub. Toko. Bioskop. Musik live" tutur Jamie.