Pamer Kado Natal, Sophie Turner Dapat Kaos Hannah Montana dari Joe Jonas

Pamer Kado Natal, Sophie Turner Dapat Kaos Hannah Montana dari Joe Jonas (Foto: Instagram)
Pamer Kado Natal, Sophie Turner Dapat Kaos Hannah Montana dari Joe Jonas (Foto: Instagram) (Foto : )
Sophie Turner memamerkan hadiah Natal dari sang suami, Joe Jonas. Bukan barang mewah atau mahal, aktris 24 tahun itu mendapat kado berupa kaos dengan gambar Hannah Montana.
Lewat unggahan Instagram Story-nya pada Selasa (15/12/2020), Sophie membagikan potret selfie dengan mengenakan kaos pemberian Joe Jonas. Ia mengucapkan terima kasih pada suaminya karena telah membuatnya bernostalgia dengan kaos Hannah Montana."Terima kasih kepada suami terbaik tahun ini untuk hadiah awal Natal saya," tulis Sophie pada unggahannya. Miley Cyrus pun mengunggah ulang potret Sophie di Instagram Storynya, "Yassss @sophiet."[caption id="attachment_415394" align="alignnone" width="500"]
Instagram/@sophiet Instagram/@sophiet[/caption]Seperti diketahui, Hannah Montana merupakan komedi situasi yang dibintangi oleh Miley Cyrus. Serial televisi ini juga pernah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama.Pada momen Natal kali ini, Joe Jonas tampaknya ingin mengenang masa-masa remaja saat Jonas Brothers ikut membuat penampilan khusus di serial Disney Channel hit Miley, Hannah Montana.Mereka bahkan sempat melakukan perjalanan bersama untuk Best of Both Worlds Tour dan merekam beberapa lagu bersama. Belum lagi, Miley pernah berkencan dengan saudara laki-laki Joe, Nick di awal 2000-an.[caption id="attachment_415396" align="alignnone" width="624"] Miley Cyrus Saat Tur Bersama Jonas Brothers (Foto: Dailymail) Miley Cyrus Saat Tur Bersama Jonas Brothers (Foto: Dailymail)[/caption]Sementara Joe, Sophie, dan para penggemar bisa sedikit bernostalgia dengan Hannah Montana, Miley Cyrus justru mengaku terbebani dengan kesuksesan serial televisi tersebut dan sulit melepas image dari karakter seorang gadis remaja yang manis."Saya harus berkembang karena Hannah lebih besar dari kehidupan, lebih besar dari saya. Saya merasa seperti saya tidak akan pernah bisa mencapai kesuksesan Hannah Montana," kata Miley dalam wawancara baru-baru ini dengan Rolling Stone."Ketika teman-teman saya mengalami pengalaman ini dan menerima diri mereka sendiri karena sesuatu yang saya tunjukkan ketika mereka masih kecil, saat itulah saya pergi meninggalkan (karakter) Hannah Montana,” tandasnya.