Leni Klum Debut Modeling di Cover Vogue, Heidi Klum: Aku Sangat Bangga

Leni Klum Debut Modeling Di Cover Vogue, Heidi Klum: Aku Sangat Bangga (Foto: Instagram)
Leni Klum Debut Modeling Di Cover Vogue, Heidi Klum: Aku Sangat Bangga (Foto: Instagram) (Foto : )
Heidi Klum tampil sebagai model sampul majalah Vogue Jerman edisi Januari-Februari 2021. Tak sendiri, Heidi tampil bersama putrinya yang berusia 16 tahun, Leni Klum.
Heidi sangat bangga pada Leni yang mengikuti jejaknya sebagai model. Supermodel berusia 47 tahun itu mendukung penuh debut putri tercintanya di dunia modelling dengan tampil dalam sampul Vogue Jerman."Aku sangat bangga padamu. Dan bukan karena kamu memilih jalan ini. Aku tahu bahwa ke mana pun kamu pergi, itu akan terjadi. jadilah milikmu sendiri," tulis Heidi pada postingan terbarunya di Instagram."Kamu selalu tahu persis apa yang kamu inginkan dan apa yang tidak kamu inginkan. Kamu bukan aku versi mini. Dan aku senang kamu sekarang dapat menunjukkan siapa KAMU," imbuhnya.
Lebih jauh, juri Germany’s Next Topmodel itu memuji bakat dan kerja keras putrinya. Ia yakin bahwa suatu hari nanti Leni mampu meraih impiannya."Aku tahu bahwa menjadi putriku tidak selalu mudah. ​​Kamu tidak pernah memiliki kesempatan untuk tumbuh 'secara normal'. Tapi apa yang normal? Tumbuh dengan tiga ayah yang berbeda mungkin juga tidak," tambahnya."Tapi kamu memiliki bakat untuk mendapatkan yang terbaik dari segalanya. Dan aku akan mengatakan: tidak ada yang merugikanmu - sebaliknya: kamu adalah wanita muda yang percaya diri yang berjuang untuk tujuannya. Dan yang lebih penting: kamu adalah orang yang sangat hebat dengan hatimu di tempat yang tepat."