Sebut Wajah Cucunya Mirip Gigi Hadid, Mohamed: Cantik dan Sempurna

Sebut Wajah Cucunya Mirip Gigi Hadid, Mohamed: Cantik dan Sempurna (Foto: Instagram)
Sebut Wajah Cucunya Mirip Gigi Hadid, Mohamed: Cantik dan Sempurna (Foto: Instagram) (Foto : )
Gigi Hadid masih membuat publik penasaran dengan wajah putrinya yang lahir pada September lalu. Pasalnya, meski sering mengunggah foto dengan sang buah hati, Gigi selalu menutupi wajah putri kecilnya tersebut.
Namun, rasa penasaran publik kini sedikit terobati usai Mohamed Hadid memberi petunjuk tentang wajah anak Gigi Hadid dan Zayn Malik. Saat diwawancara oleh Cosmopolitan, Mohamed begitu antusias membahas sang cucu, yang ia sebut mewarisi kecantikan Gigi."Saat aku melihatnya (putri Gigi dan Zayn), dia (terlihat) seperti seberkas cahaya. Sangat cantik dan sempurna," ujar Mohamed Hadid.[caption id="attachment_412559" align="alignnone" width="800"]
Instagram/@gigihadid Instagram/@gigihadid[/caption]Mohamed mengatakan jika cucunya itu sangat cantik bak boneka. Ia pun menceritakan proses persalinan Gigi yang dilakukan secara normal di bak mandi."Aku ingin mengatakan dia seperti boneka; cantik dan rapuh. Kulitnya sangat sempurna dan matanya terbuka. Gigi melahirkan secara alami dan tidak minum obat apapun. Dia melahirkan bayinya di bak mandi." lanjutnya.Mohamed menegaskan jika cucunya sama sekali tak mewarisi gen sang ayah. "Dia imut seperti ibunya, jadi aku bahagia. Lupakan ayahnya," ucap Mohamed.[caption id="attachment_412561" align="alignnone" width="714"] Instagram/@gigihadid Instagram/@gigihadid[/caption]Ayah lima anak itu menambahkan alasan Gigi tak mengekspos wajah sang putri ke publik. Model 25 tahun itu ingin sang putri tumbuh tanpa sorotan media."Dia akan dibesarkan dengan cara yang sama seperti dia dilahirkan, di lingkungan yang tenang. Gigi tidak mempermasalahkannya dan itulah ide kami untuk membesarkannya, untuk tidak memberikan ketenaran kepadanya," imbuhnya."Gigi ingin putrinya keluar dan membuat identitasnya sendiri. Lebih baik dia tumbuh di lingkungan normal dan menciptakan identitasnya sendiri. Mungkin dia hanya ingin menjadi dokter hewan atau dokter," tandas Mohamed Hadid.