Arumi Bachsin dan Suami Pulang Kampung Demi Nyoblos di Pilkada 2020

Arumi Bachsin dan Suami Pulang Kampung Demi Nyoblos di Pilkada 2020 (Foto: Instagram)
Arumi Bachsin dan Suami Pulang Kampung Demi Nyoblos di Pilkada 2020 (Foto: Instagram) (Foto : )
Arumi Bachsin ikut berpartisipasi dalam Pilkada 2020 kali ini. Bersama sang suami, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi rela menempuh perjalanan Surabaya-Trenggalek untuk nyoblos.
Seperti diketahui, Arumi dan keluarga saat ini tinggal di Surabaya. Namun rupanya, pasangan yang menikah pada 30 Agustus 2013 itu masih memiliki KTP Trenggalek, kampung halaman Emil Dardak.Untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada 2020, Arumi Bachsin dan Emil Dardak pun pulang kampung ke Trenggalek. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di Instagram Arumi Bachsin."Walau tinggalnya di Surabaya, tapi KTP-ku masih Trenggalek," tulis Arumi Bachsin di Instagram, Rabu (9/12/2020).[caption id="attachment_412082" align="alignnone" width="800"]
Arumi Bachsin dan Emil Dardak Menggunakan Hak Pilihnya di Pilkada 2020 Arumi Bachsin dan Emil Dardak Menggunakan Hak Pilihnya di Pilkada 2020[/caption]Arumi Bachsin dan Emil Dardak berpose di TPS (Tempat Pemungutan Suara) dengan mengenakan masker dan sarung tangan sesuai protokol kesehatan. Sebagai tanda sudah memberikan suaranya untuk pasangan calon yang dipilih, keduanya kompak memamerkan cap biru di tangan mereka.[caption id="attachment_412085" align="alignnone" width="700"] Arumi Bachsin dan Emil Dardak Menunjukkan Cap Biru Sebagai Tanda Sudah Memilih (Foto: Instagram/@arumibachsin_94) Arumi Bachsin dan Emil Dardak Menunjukkan Cap Biru Sebagai Tanda Sudah Memilih (Foto: Instagram/@arumibachsin_94)[/caption]"Hari ini, 9 Desember 2020, hari yang akan menentukan siapa yang akan dipercaya untuk memimpin daerah masing-masing. Setiap suara sangat berarti!," kata mantan presenter Total Football ANTV itu."Makanya aku sama mas @emildardak memastikan untuk bisa ikut partisipasi, langsung pulang ke Trenggalek dan menggunakan hak pilih kita," sambungnya.Mengakhiri unggahannya, Arumi Bachsin mengajak masyrakat untuk menggunakam hak pilih mereka pada Pilkada 2020. "Hayoo, udah nyoblos belum?," tutup Arumi Bachsin.