Marshanda Unggah Foto Berbikini, Stretch Mark di Perut Bikin Netizen Salfok

Marshanda Unggah Foto Berbikini, Stretch Mark di Perut Bikin Netizen Salfok (Foto: Instagram/@marshanda99)
Marshanda Unggah Foto Berbikini, Stretch Mark di Perut Bikin Netizen Salfok (Foto: Instagram/@marshanda99) (Foto : )
Unggahan terbaru Marshanda di laman Instagram pribadinya cukup mengejutkan. Betapa tidak, aktris berusia 31 tahun itu berani memamerkan lekuk tubuhnya hanya dalam balutan bikini.
Marshanda diketahui mengunggah foto tersebut pada Kamis (26/11/2020) malam. Ia berpose di tepi pantai sembari mengenakan bikini bernuansa coklat muda dan putih. Mantan istri Ben Kasyafani itu melengkapi tampilannya dengan kaca mata hitam dan anting gantung panjang.Dari keterangan foto, Marshanda mengambil potret tersebut di Sydney, Australia. Ia pun menuliskan kata-kata menyentuh sebagai captionnya.“Mungkin sudah waktunya. Berhenti mencari di mana-mana untuk lebih banyak tanda, lebih banyak pembelajaran, lebih banyak petunjuk,” kata Marshanda.
“Dan mulailah percaya lagi kepada Sang Pencipta bahwa kamu sudah ada, masuk dan keluar. Berhenti mendengarkan kata-kata dunia. Mulailah menari mengikuti musik yang telah diputar melalui Orkestra Ilahi di dalam dirimu,” tandasnya.Unggahan Marshanda tersebut sontak menuai ragam komentar. Banyak yang menyanyangkan tampilan Marshanda usai memutuskan lepas hijab. Namun, tak sedikit pula yang mengagumi keberanian ibu satu anak itu tampil apa adanya dengan bikini. Terlebih, stretch mark di bagian bawah perut Marshanda tampak begitu jelas.“Seneng liat perutnya, bukti nyata sudah menjadi seorang Ibu,” ujar netizen.“Artis yang apa adanya banget. Masih natural banget, belum ada oplas sama sekali,” komentar yang lainnya.“Slide pertama banyak StretchMark but its oke. So beautiful,” netizen lain menimpali.https://www.instagram.com/p/CID_xZTs6Cf/