Jelang Menikah, Wanita Ini Pergoki Calon Suaminya Bersama Perempuan Lain, Remuk Sudah

Jelang Menikah, Wanita Ini Pergoki Calon Suaminya Bersama Perempuan Lain, Remuk Sudah (Foto Kolase Tangkap Layar Video TikTok @bhierebellion02)
Jelang Menikah, Wanita Ini Pergoki Calon Suaminya Bersama Perempuan Lain, Remuk Sudah (Foto Kolase Tangkap Layar Video TikTok @bhierebellion02) (Foto : )
Peristiwa memilukan dialami seorang wanita yang pergoki calon suaminya selingkuh, padahal sebentar lagi keduanya akan menikah.
Perempuan ini menangkap basah tunangannya berboncengan dengan perempuan lain saat tak sengaja berpapasan di jalan.Ia merekam peristiwa tersebut dan mengunggahnya lewat akun TikTok miliknya, @bhierebellion02.Sebagaimana terekam dalam video, ia yang sedang naik motor melihat sang calon suami tengah asyik berboncengan dengan perempuan lain.Sebelum ketahuan selingkuh, calon suaminya ini mengaku sedang lembur kerja. Kejadiannya terpergok bersama orang ketiga tersebut terjadi pada hari Minggu, di saat ia harusnya libur kerja.
Oleh karena itu, si laki-laki pamit lembur kepada tunangannya. Malam sebelumnya, mereka berdua sempat menghabiskan waktu bersama hingga Subuh.Hingga keesokan paginya si calon suami ketahuan pergi dengan perempuan lain. Tentu saja kejadian itu membuat hati sang wanita hancur.Kolom komentar unggahan ini pun ramai diserbu warganet. Mereka menyemangati pengunggah video yang diberi kesempatan untuk mengetahui jati diri asli calon suaminya, sebelum pernikahan berlangsung.[caption id="attachment_404099" align="aligncenter" width="800"] Tangkap Layar Kolom Komentar Tangkap Layar Kolom Komentar[/caption]