Diduga Serangan Jantung, Seorang Polisi Ditemukan Tewas di Kali Cengkareng

Diduga Serangan Jantung, Seorang Polisi Ditemukan Tewas di Kali Cengkareng (Foto Istimewa)
Diduga Serangan Jantung, Seorang Polisi Ditemukan Tewas di Kali Cengkareng (Foto Istimewa) (Foto : )
Seorang anggota Polisi ditemukan tewas mengambang di Kali Cengkareng, Penjaringan, Jakarta Utara. Dia adalah Aipda YS (YS), jasadnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak biasa, membengkak.
Kapolsek Penjaringan Kompol Ardiyansyah menjelaskan, jasad korban ditemukan oleh seorang petugas saat membersihkan sampah di Kali Cengkareng, Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.“Kondisi mayat waktu itu sudah menghitam. Jadi, tubuhnya sudah membengkak dan hitam, karena diperkirakan sudah kurang lebih sudah mengapung dua hari,” kata Ardiyansyah kepada wartawan, Jumat (20/11/2020).Dia mengatakan, penyelidikan langsung dilakukan demi mengidentifikasi jasad.“Iya, kebetulan yang bersangkutan adalah anggota dari Polres Jakarta Barat. Dia (almarhum, red) Satlantas (Satuan Lalu Lintas),” kata Ardiyansyah.Hasil penyelidikan jasad, lanjut dia, belum ditemukan telah terjadi dugaan tindak kekerasan di tubuh korban.Sementara, menurut keterangan keluarga, almarhum memiliki riwayat penyakit jantung.“Dugaan awal, korban terkena serangan jantung pada saat memancing, dan terjatuh di kali. Tidak ada (tanda kekerasan, red). Kebetulan dalam penyelidikan belum ada tanda tanda ditemukan luka akibat penganiayaan,” kata dia, seperti dikutip dari
rri.co.id. Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah mengatakan korban yang ditemukan hanyut itu diketahui sempat meminta izin untuk memancing kepada keluarga sebelum kejadian.“Keterangan dari istrinya pada malam itu dia izin untuk memancing,” ungkap Ardyansyah, Jumat (20/11/2020).Ardyansyah belum mengetahui persis apakah korban pada saat kejadian sedang dinas atau tidak. Namun demikian diduga korban sedang libur kerja.