Diduga Serangan Jantung, Wakil Walikota Pagaralam Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun

Wakil Walikota Pagaralam Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun
Wakil Walikota Pagaralam Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun (Foto : antvklik-Kiki Habibi)

Antv – Kabar duka datang dari Kota Pagaralam, Sumatera Selatan. Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli meninggal dalam usia 37 tahun, Rabu (7/12/2022), sekitra pukul 23.00 WIB, di Rumah Sakit Siti Fatimah Palembang.

Ketua DPRD kota Pagaralam Jenni Sandiah membenarkan atas meninggalnya Wakil Walikota Pagaralam tersebut.

"Diduga beliau terkena serangan jantung usai berolahraga, dan sempat dilarikan ke rumah sakit," kata Jeni, Kamis (8/12/2022).

Menurut Jeni, Wakil Walikota Pagaralam M Fadli memiliki kepribadian yang baik ia juga menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pagaralam. Alamrhum meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.

"Kami segenap dari jajaran DPRD kota Pagaralam dan atas nama masyarakat mengucapkan, Semoga almarhum husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.," ucap Jenii saat dihubungi via telpon.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru juga mengumumkan kematian Fadli pada Kamis dini hari tadi (8/12/2022), di Rumah Sakit Siti Fatimah, Palembang.

“Dengan tiba-tiba tanpa rencana dan tanpa kita ketahui dan bahkan tanpa ada gejala saudara  kita bapak M. Fadli meninggal dunia tadi sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Herman Deru, Kamis (8/12/2022).