Diundang Jadi Saksi Nikah Putri Habib Rizieq, Ini Alasan Anies Baswedan Tak Hadir?

Diundang Jadi Saksi Nikah Putri Habib Rizieq, Ini Alasan Anies Baswedan Tak Hadir? (Foto Twitter)
Diundang Jadi Saksi Nikah Putri Habib Rizieq, Ini Alasan Anies Baswedan Tak Hadir? (Foto Twitter) (Foto : )
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjadi salah satu sosok yang sangat dinantikan kehadirannya dalam acara pernikahan putri Habib Rizieq Shibab.
Acara digelar di kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/11/2020) malam.Selain menggelar akad nikah, Habib Rizieq Shihab juga menggelar resepsi pernikahan putrinya itu. Namun ternyata hingga acara usai, Anies tak bisa datang.Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Naufal Firman Yursak, menjelaskan alasan Anies tak datang.Menurut Naufal, Anies sedang ada kegiatan lain pada Sabtu malam. Yakni mengisi webinar dengan tema 'Silaturahmi Bersama Keluarga Pahlawan'."Buat yang penasaran Gubernur @aniesbaswedan ada di mana malam ini." cuit Naufal di akun Twitternya.Naufal juga mengunggah foto kegiatan Anies, Sabtu 14/11/2020) malam.Dari ciutan Naufal itu, maka dipastikan bahwa Anies tak bisa hadir dalam acara resepsi di Petamburan.https://twitter.com/firmanyursak/status/1327604425641193474Diketahui, Anies memang diundang untuk menjadi saksi nikah. Namun, sampai sore tadi, Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif belum mendapat kabar kepastian dari Anies Baswedan.Slamet Ma'arif sebelumnya menjelaskan susunan acara pernikahan dan Maulid Nabi di Petamburan. Dua acara itu akan dilaksanakan secara bergantian.[caption id="attachment_401228" align="aligncenter" width="800"]
Suasana Akad Nikah Putri Habib Rizieq Shihab (Foto Tangkap Layar Front TV) Suasana Akad Nikah Putri Habib Rizieq Shihab (Foto Tangkap Layar Front TV)[/caption][caption id="attachment_401229" align="aligncenter" width="800"] Habib Rizieq Shihab Juga Menggelar Pesta Penikahan Putrinya (Foto Tangkap Layar Front TV) Habib Rizieq Shihab Juga Menggelar Pesta Penikahan Putrinya (Foto Tangkap Layar Front TV)[/caption]Slamet menyampaikan akad nikah Najwa dilangsungkan setelah pembacaan kitab maulid. Setelah itu pengantin masuk ke kediaman dan acara dilanjutkan dengan tausiah peringatan Maulid Nabi.