Sempat Dikira Korban Pembunuhan, Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Kali Ancol

Sempat Dikira Korban Pembunuhan, Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Kali Ancol (Foto Istimewa)
Sempat Dikira Korban Pembunuhan, Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Kali Ancol (Foto Istimewa) (Foto : )
Pihak kepolisian akhirnya memastikan, bahwa mayat pria di Kali Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, positif korban kecelakaan.
Korban bernama Rahmat Hidayat (53 tahun), diketahui pengendara mobil pribadi yang sebelumnya terlibat kecelakaan. Peristiwanya terjadi di ruas Jalan Tol Wiyoto KM 19 Pademangan, Jakarta Utara.Mengapa polisi memastikan mayat adalah korban kecelakaan sampai ditemukan mengambang di Kali Ancol?Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara AKP Edi menjelaskan, korban terlibat kecelakaan dengan sebuah truk trailer pada Rabu (4/11/2020) lalu. Waktu kejadian sekitar pukul 21.44 WIB."Awalnya kendaraan korban melaju dari arah timur ke barat tepatnya di KM 19 wilayah Pademangan, Jakarta Utara. Kemudian menabrak bagian belakang truk trailer yang melaju searah di depannya," kata Edi, Jumat (6/11/2020).Edi melanjutkan, ada saksi yang saat itu melihat korban keluar dari dalam mobil sesaat setelah menabrak ekor truk trailer. Kondisi mobil korban ringsek di bagian depan akibat kecelakaan itu.Saksi juga melihat korban sempat berjalan sempoyongan ketika keluar dari kendaraannya, lantas berjalan ke arah pembatas jalan dan terjatuh."sudah dipanggil-panggil sama saksi, dia tetap menyeberang, jalannya sempoyongan. Kita nggak tahu dia takut atau gimana," terang Edi.Saat petugas datang memeriksa lokasi kecelakaan, pihaknya hanya menemukan mobil korban dalam keadaan rusak. Truk trailer yang ditabrak korban pun sudah tidak berada di lokasi."Kita juga sempat nyari (korban), petugas tol juga cari-cari nggak ketemu. Baru setelah dua hari ini ketemu," sambung Edi, seperti dikutip dari
rri.co.id .Mengenai luka-luka yang terdapat di tubuh korban, Edi juga memastikan berasal dari benturan kecelakaan lalu lintas yang dialami korban.