Osasuna vs Atletico Madrid 1-3 Joao Felix Cetak Brace Kemenangan Atletico

Osasuna vs Atletico Madrid 1-3 Joao Felix brace
Osasuna vs Atletico Madrid 1-3 Joao Felix brace (Foto : )
Osasuna vs Atletico Madrid 1-3 Joao Felix cetak brace kemenangan Atletico. Pemain titisan Cristiano Ronaldo Joao Felix tampil menggila dengan melibas tuan rumah Osasuna 3-1.
Atletico Madrid bertandang ke markas Osasuna di lanjutan La Liga Spanyol pekan ke tujuh di Estadio El Sadar, Osasuna, Spanyol Minggu 1 November 2020 dini hari Wib.Atletico Madrid sukses mencuri tiga poin penuh di kandang Osasuna dalam pertandingan yang diselenggarakan di Estadio El Sadar berkat dua gol yang dicetak oleh Joao Felix (43’, 69’) dan Lucas Torreira ( 88’).
Babak Pertama Osasuna vs Atletico Madrid Tampil di kandang lawan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak bisa menurunkan striker Luiz Suarez. Sebagai gantinya Simeone memainkan Joao Felix dan Angel Correa di lini depan untuk membongkar pertahanan Osasuna.Simeone memainkan pola 4-4-2 dengan menurunkan empat gelandang di lini tengah Atletico Madrid yaitu duet Hector Herrera dan Koke didampingi gelandang kiri Vitolo dan Marcos Llorente di kanan.Sejak peluit kick-off dibunyikan wasit, Atletico Madrid langsung mencoba mengambil alih permainan. Longgarnya penjagaan para bek Osasuna yang memainkan Facundo Roncaglia, David Garcia, Unai Garcia dan Inigo Perez terhadap pemain Atletico membuat anak asuh Diego Simeone leluasa melancarkan serangan.Namun peluang emas pertama baru didapatkan Atletico Madrid pada menit ke-26. Koke berhasil menusuk ke jantung pertahanan Osasuna dan melepaskan umpan ke Joao Felix. Mendapatkan umpan panjang, Joao Felix berusaha melepaskan sepakan keras, tetapi bola masih melenceng dan Angel Correa tertangkap offside.Dua menit berselang giliran Osasuna mengancam gawang Atletico Madrid melalui Facundo Roncaglia. Berkat umpan Jony namun tendangan jarak jauhnya masih gagal merobek gawang Atletico Madrid yang dikawal kipper Jan Oblak.Osasuna kembali mendapatkan peluang pada menit ke 39', namun Inigo Perez yang mendapatkan kesempatan emas di depan gawang Jan Oblak gagal menendang bola yang mengarah ke dirinya.Petaka untuk tuan rumah Osasuna datang pada menit ke-42. Bek kanan Osasuna Facundo Roncaglia melanggar pemain Atletico Madrid Viloto yang menerobos masuk ke area kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih untuk tim tamu.Joao Felix yang tampil sebagai algojo penalti sukses memperdaya kiper Osasuna Sergio Herrera. Atletico Madrid unggul 1-0 atas Osasuna.Hingga istirahat turun minum, Atletico Madrid berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas Osasuna.[caption id="attachment_395140" align="alignnone" width="900"] Osasuna vs Atletico Madrid 1-3 Atletico Madrid sukses mencuri tiga poin penuh di kandang Osasuna dalam pertandingan yang diselenggarakan di Estadio El Sadar berkat dua gol yang dicetak oleh Joao Felix (43’, 69’) dan Lucas Torreira ( 88’). (Foto : Atletico Madrid)[/caption] Babak Kedua Osasuna vs Atletico Madrid