Zac Efron Berikan Cincin pada Kekasihnya, Bertunangan?

Zac Efron Berikan Cincin Pada Kekasihnya, Bertunangan?
Zac Efron Berikan Cincin Pada Kekasihnya, Bertunangan? (Foto : )
Menurut seorang dekat dengan Zac Efron, bintang High School Musical itu memberikan cincin yang dibuat khusus untuk pacarnya yang berasal dari Australia.
Tampaknya lonceng pernikahan akan berbunyi sebentar lagi untuk Zac Efron dan kekasihnya saat ini Vanessa Valladres. Rumor mengatakan bahwa alumni Disney itu memberikan cincin khusus selama dalam perayaan pesta ulang tahun Zac di Byron Bay, Australia awal bulan ini.Banyak yang mengatakan kalau pemberian cincin itu adalah simbol melamar namun tak resmi."Dia (Zac Efron) memberikan cincin itu pada pacarnya setelah pesta. Dan itu sangat romantis," ujar seorang sumber melansir
daily mail, Senin (26/10)."Tak satu pun dari mereka yang banyak bicara tentang hal itu, tapi tidak diragukan lagi kalau itu semacam pertunangan tidak resmi."Mantan kekasih Vanessa Hudgens itu merayakan ulang tahunya yang ke-33 dengan beberapa teman terdekatnya di Australia, termasuk ayah dari Chris dan Liam Hermsworth, Craig Hermsworth, dan oembawa acara radio Kylie Sandillas.Cara ulang tahun tersebut merupakan pesta kejutan yang diatur oleh Vanessa Valladres.Efron dan Valladares dilaporkan mulai berkencan sejak mereka bertemu di salah satu kafe dan restoran di Byron, pada bulan Juli tahun lalu.Menurut pengakuan orang terdekat Vanessa, kedua sejoli ini semakin lengket, sampai menuju pada pembahasan serius. Vanessa akan dibawa ke LA dalam waktu dekat untuk bertemu keluarga besar Zac Efron.Selain itu mereka sering membicarakan soal pernikahan, bayi dan nama bayi.