Sedikitnya 25 Rumah Terbakar di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Tidak Ada Korban Jiwa

Sedikitnya 25 Rumah Terbakar di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Tidak Ada Korban Jiwa (Foto Instagram)
Sedikitnya 25 Rumah Terbakar di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Tidak Ada Korban Jiwa (Foto Instagram) (Foto : )
Sedikitnya 25 rumah terbakar. Rumah tinggal itu terletak di Jalan Simprug Golf, RT 010 RW 008, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kobaran api terjadi Senin (26/10/2020).
Kebakaran itu berhasil dipadamkan petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta dengan mengerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran.Seperti dilihat di akun instagram @kominfotikjs, dalam foto yang dibagikan, nampak kobaran api yang membumbung tinggi.Dalam unggahannya, akun admin menulis keterangan dengan:"Petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta berhasil memadamkan kebakaran yang menimpa sejumlah rumah tinggal di Jalan Simprug Golf, RT 010 RW 008, Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (26/10). Untuk memadamkan api yang melahap kurang lebih 25 rumah tersebut, Sudin Gulkarmat mengerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran.Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka, namun berdasarkan data sementara jumlah warga yang terdampak musibah ini mencapai 24 keluarga yang terdiri dari 53 laki-laki, 27 perempuan, lansia dua orang dan tiga balita""Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka," tulis Kominfotik Jakarta Selatan di akun Instagramnya, Senin (26/10/2020).
Namun, berdasarkan data sementara jumlah warga yang terdampak musibah ini mencapai 24 keluarga yang terdiri dari 53 laki-laki, 27 perempuan, lansia dua orang dan tiga balita.