Nama Luna dan Ariel Disebut Saat Aldi Taher Mengunggah Momen Pernikahannya

Nama Luna Maya dan Ariel Noah Disebut Saat Aldi Tahir Mengunggah Momen Pernikahannya (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Nama Luna Maya dan Ariel Noah Disebut Saat Aldi Tahir Mengunggah Momen Pernikahannya (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Nama Luna dan Ariel disebut saat Aldi Taher mengunggah momen pernikahannya. Mantan suami Dewi Perssik itu resmi menikah dengan wanita bernama Salsabilih pada hari Sabtu (24/10/2020).
Seperti dikutip dari
jagodangdut,com , acara pernikahan tersebut diadakan di sebuah tempat di Palembang, Sumatera Selatan.Dalam unggahan video pernikahannya, Aldi dan Salsabilih memakai baju pengantin dengan adat Palembang dengan perpaduan warna merah emas.Pada postingannya di Instagram. Aldi memberikan judul atau keterangan video dengan menyisipkan sebuah ayat suci Al Quran surat An-Nur 32. yang artinya: "Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya" .Namun yang jadi sorotan banyak orang adalah ketika Aldi menuliskan beberapa nama public figure seperti Atta Halilintar, Ariel Noah, Luna Maya, Sahrul Gunawan dan lainnya yang belum menikah di Instagram Story."Buat yang udah memenuhi syarat tapi nggak nikah-nikah juga, ih ngeri ucet deh. CC: @attahalilintar @arielnoah @ivan_gunawan @afgansyah.reza @sahrulgunawaofficial @syakirdaulay @lunamaya," tulis Aldi.[caption id="attachment_392196" align="aligncenter" width="800"] Tangkap Layar Instagram @alditaherofficial