MV Twilight Milik Boy Group WEi Capai 10 Juta Penonton dalam Waktu Singkat

MV Twilight Milik Boy Group WEi Capai 10 Juta Penonton Dalam Waktu Singkat
MV Twilight Milik Boy Group WEi Capai 10 Juta Penonton Dalam Waktu Singkat (Foto : )
Lagu debutan boy group WEi, Twilight, mampu menembus angka 10 juta penonton dalam waktu kurang dari tiga hari usai perilisan.
Telah lama dinantikan penggemar. Pada tanggal 5 Oktober 2020, grup idola pertama bentukan agensi OUI Entertainment bernama WEi akhirnya debut.WEi resmi melakukan debut dengan merilis album 'IDENTITY: First Sight', dengan lagu utama berjudul 'Twilight'.MV 'Twilight' sendiri telah diunggah pada akun resmi YouTube mereka sejak 5 Oktober. Hanya dalam waktu 62 jam saja, video musik tersebut telah mencapai 10 juta penonton.Ini menjadikannya video musik debut tercepat kedua yang meraih angka 10 juta penonton bagi rookie yang debut tahun 2020 dibawah TREASURE.https://www.youtube.com/watch?v=4BYkuPUQoWEGrup ini beranggotakan enam orang yaitu Jang Dae Hyeon, Kim Yohan, Kim Dong Han, Kang Seok Hwa, dan Kim Jun Seo.Para member WEi sudah tak asing lagi bagi publik pecinta Kpop. Mereka dikenal lewat berbagai survival show yang terkenal.Mulai dari Produce 101 S2, Produce X 101, Under Nineteen, dam YG Treasure Box. Menariknya lagi, rata-rata dari semua member sudah pernah melakukan debut.Dae Hyon adalah mantan anggota grup Rainz dan kontestan Produce 101 Season 2. Kim Dong Han pernah menjadi member dari grup JBJ dan punya album solo.Yong Ha dan Jun Seo sebelumnya debut sebagai anggota 1THE9.Serta Kim Yohan yang merupakan
center dari boy Group X1.Lagu 'Twilight' sendiri diproduseri oleh Hui anggota PENTAGON. Hui terkenal handal dalam menciptakan musik di industri Kpop, dan lagunya selalu menjadi populer.Tak hanya itu, para anggota dari grup ini juga ikut berpartisipasi dalam menulis lirik lagu di setiap track.