Mantan Rekan Satu Grup X1, Kim Woo Seok dan Lee Eun Sang Bakal Duet

Mantan Rekan Satu Grup X1, Kim Woo Seok dan Lee Eun Sang Bakal Duet
Mantan Rekan Satu Grup X1, Kim Woo Seok dan Lee Eun Sang Bakal Duet (Foto : )
Meski kini sudah masing masing mengambil jalur solo, Kim Woo Seok dan Lee Eun Sang akan kembali berkolaborasi merilis lagu duet mereka.
Rabu (7/10), keduanya saling membagikan foto kebersamaa mereka saat sedang nongkrong di akun Instagram pribadi masing-masing.https://www.instagram.com/p/CGC30cyhY74/?utm_source=ig_web_copy_linkFans dengan cepat menyadari bahwa duo tersebut menulis '201014' di caption, mengisyaratkan tanggal perilisan karya kolaborasi mereka.Dilansir
Soompi, Kamis (8/10) dipastikan bahwa keduanya akan merilis duet bersama. Lagu duet itu akan dirilis sebagai single digital pada tanggal 14 Oktober pukul 18.00 KST (KOrean Standart Time).Seperti yang diketahui, Kim Woo Seok dan Lee Eun Sang merupakan personel dari boy group X1 hasil debutan program Produce X 101.Setelah dibubarkan karena menuai kontroversi soal polling dari acara tersebut, beberapa di antara mereka menjalani karir solo.Kim Woo Seok sebenarnya sudah melakukan debut sebagai anggota UP10TION. Bersama Lee Jin Hyuk mereka mencoba mengangkat kembali keberuntungan di industri musik Korea.Woo Seok lulus di peringkat kedua, sementara Jin Hyuk gagal debut menjadi member X1.Woo SeokĀ  kini mulai aktif sebagai aktor, mebintangi web drama 'Twenty Twenty'. Ia juga merilis album solo pertama '1st Desire' pada bulan Mei lalu.Lee Eun Sang baru memulai debutnya sebagai anggota X1. Dia berhasil masuk garis debut di peringkat terakhir Produce X 101.Saat ini Eun Sang menjalani karirnya sebagai soloist dan sudah merilis album pertamanya 'Beautiful Scar'.