Model Cilik YG Entertainment Ini Disebut Kembaran Jennie BLACKPINK

Model Cilik YG Entertainment Ini Disebut Kembaran Jennie BLACKPINK
Model Cilik YG Entertainment Ini Disebut Kembaran Jennie BLACKPINK (Foto : )
Seorang aktris cilik dari anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label, dijuluki sebagai kembaran dari Jennie BLACKPINK karena kemiripan keduanya.
Pada Selasa (6/10), seorang netizen memposting dalam komunitas online foto dari aktris cilik dengan judul 'Jennie nomor 2'. Pos tersebut mendapat perhatian lebih dari 80.000 viewers.Tenyata dia adalah Ella Gross, aktris cilik dan juga supermodel yang merupakan artis dibawah asuhan The Black Label YG Entertainment.Ella sendiri merupakan gadis cilik berusia 11 tahun berdarah Jerman-Korea. Ia kini aktif sebagai aktris cilik dan juga sebagai model di Amerika Serikat.Para fans Internasional menyebut Ella sebagai Jennie kedua. Sang supermodel cilik itu pun juga punya hubungan pertemanan yang dekat dengan Jennie.Ella dan Jennie bahkan pernah pergi ke
Lotte World Rose bersama anggota BLACKPINK lainnya.https://www.instagram.com/p/BwYu0pXhq-w/?utm_source=ig_web_copy_linkBeberapa Warganet berpikir bahwa Ella Gross merupakan masa depan YG Entertainment, walau sebagian lagi berpendapat kalau ia lebih baik aktif di luar negeri.Kecantikan Ella Gross menjadikannya model sejak kecil. Ia bahkan sudah pernah menjadi model dari beberapa brand pakaian anak terkenal seperti Zara, Abercrombie, dan Disney, GAP dan masih banyak lagi.Di usia-nya yang masih muda, model cilik bernama lengkap Ella McKenzie Gross ini sudah sangat terkenal baik di Korea Selatan maupun secara Internasional.Bahkan Instagram pribadi Ella yang dikelola oleh ibunya itu, telah memiliki 3.9 juta pengikut.