Key SHINee Akhirnya Selesaikan Wajib Militer, Langsung Sapa Shawol

Key SHINee Akhirnya Selesaikan Wajib Militer
Key SHINee Akhirnya Selesaikan Wajib Militer (Foto : )
Key SHINee berhasil menyelesaikan tugas Wajib Militernya selama 1 tahun 7 bulan, dan resmi selesaikan wamil pada hari Rabu (7/10/2020).
Sebenarnya Key telah keluar dari pos militer lebih awal. Ia menjalani cuti terakhirnya sebelum wamil dan tak pelru kembali ke pos-nya.Situasi tersebut dikarenakan protokol COVID-19, sehingga tentara dibebas tugaskan tanpa harus kembali ke pangakalan usai cuti terakhir mereka.Menyambut kembalinya anggota SHINee ini, SM Entertainment memutuskan untuk tak mengadakan acara spesial.Hal itu tentu saja untuk mencegah adanya kerumunan yang berpotensi menyebarkan virus COVID-19.Untuk menyapa para penggemar, Key SHINee membagikan foto serta pesan untuk penggemarnya di situs resmi grup. Disitu ia terlihat masih memakai baju dinas dengan melakukan pose hormat Militer di depan spanduk ucapan selamat atas pembebasannya."Saya kembali!!! Seperti yang dijanjikan, saya telah kembali dengan kesehatan yang baik!" Tulis artis idola yang bernama asli Kim Ki Bum itu."Terima kasih telah menunggu. Nantikan berbagai aktivitas dari saya dan mari membuat banyak kenangan mulai dari sekarang! Cinta kalian semua," begitu pesan yang khususnya ditujukan pada Shawol.[caption id="attachment_384260" align="alignnone" width="618"]
Key SHINee Sapa penggemar lewat fotonnya (Foto : Soompi)[/caption]Selain Key, N VIXX dan Jeong Jinwoon 2AM juga secara resmi telah menyelesaikan wajib militer mereka di hari yang bersamaan.Key merupakan anggota kedua SHINee yang mendaftar setelah sang leader Onew berangkat lebih dulu.Pria kelahiran 1991 itu mulai menjalani wamil pada 4 Maret 2019 dan menjadi bagian dari band militer. Jadi ia menjalani peran seperti marching band selama 21 bulan.SHINee menyisakan 1 member yang masih aktif menjalani wajib militer yakni Minho.Choi Minho yang bergabung sebagai pasukan marinir di pusat latihan Korps Marinir di Pohang dijadwalkan akan selesai pada 15 November mendatang.