Sang Presiden Positif COVID-19, Mantan Istrinya, Ivana Trump Mengaku Stres

Sang Presiden Positif COVID-19, Mantan Istrinya, Ivana Trump Mengaku Stres (Foto Instagram)
Sang Presiden Positif COVID-19, Mantan Istrinya, Ivana Trump Mengaku Stres (Foto Instagram) (Foto : )
Kabar Donald Trump yang terinfeksi virus Corona membuat mantan istrinya, Ivana Trump, ikut khawatir. Kondisi presiden Amerika Serikat itu bahkan membuatnya stres.
Pebisnis dan penulis yang merupakan ibu kandung Ivanka Trump ini, mengaku mengikuti perkembangan kesehatan Donald Trump yang dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat (3/10/2020) lewat siaran berita.[caption id="attachment_382852" align="aligncenter" width="749"]
Potret Keluarga Donald Trump dan Ivana Trump (Foto Instagram) Potret Keluarga Donald Trump dan Ivana Trump (Foto Instagram)[/caption]Menurut Ivana Trump, apa yang dialami sang mantan suami itu merupakan masa yang sulit. Perlu waktu dan kondisi yang bisa memungkinkan untuk pemulihan."Membuat stres," kata wanita 71 tahun ini, seperti dikutip dari People."Saya sudah berbicara dengan anak-anak saya dan mereka, tentu saja, khawatir." tambah Ivana Trump.Seperti diberitakan sebelumnya, Donald Trump dilarikan ke Walter Reed Hospital Jumat sore, setelah mengumumkan bahwa dirinya dan istri Melania Trump positif virus Corona. Sebelumnya pria 74 tahun ini dirawat di Gedung Putih.Sementara itu dokter kepresidenan Dr. Sean Conley mengabarkan pada Sabtu pagi (4/10/2020) bahwa Donald Trump sejauh ini mengalami gejala ringan tapi masih harus dalam pengawasan tim medis beberapa hari ke depan.Pernyataan dokter berbeda dengan Kepala Staf Gedung Putih Mark Meadows mengatakan kalau kondisi Presiden AS ke-45 itu sangat mengkhawatirkan."48 jam ke depan akan kritis dalam hal perawatannya," ujarnya seperti dilansir dari Associated Press.