Dikaruniai Anak Ketiga, Usher Beri Nama Indah untuk Buah Hatinya

Dikaruniai Anak Ketiga, Usher Beri Nama Indah untuk Buah Hatinya (Foto: Instagram)
Dikaruniai Anak Ketiga, Usher Beri Nama Indah untuk Buah Hatinya (Foto: Instagram) (Foto : )
Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Usher dan kekasihnya Jenn Goicoechea. Mereka baru saja menyambut kelahiran seorang bayi berjenis kelamin perempuan.
Usher mengumumkan sendiri kabar bahagia tersebut kepada 9 juta pengikutnya di Instagram, Rabu (30/9/2020). Dia dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan pada 24 September silam.Dalam unggahannya, Usher memperlihatkan jari mungil bayinya. Penyanyi dengan nama lengkap Usher Raymond IV itu juga membocorkan nama sang buah hati yang begitu indah.“Kami merasa sangat terberkati dan penuh cinta dengan kehadiran bayi perempuan cantik (bernama), Sovereign Bo Raymond. Lagu Isn’t She Lovely dari Stevie Wonder terus berputar,” ujar pelantun Bad Habits itu dalam unggahannya.https://www.instagram.com/p/CFxDdJhjXPf/Kolom komentar Usher sontak dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat dan penggemarnya.“Selamat Bro!” ujar Alicia Keys. “Wow gambar ini!” komentar Diplo takjub. “Sovereign adalah nama yang sangat indah,” kata Jessica Fyre.Sovereign merupakan anak ketiga Usher bersama kekasihnya, Jenn Goicoechea. Sebelumnya, dia sudah memiliki dua anak laki-laki, Naviyd Ely (11) dan Usher V (12) dari mantan istrinya, Tamika Foster.[caption id="attachment_381707" align="alignnone" width="745"]
Usher dan Jenn Goicoechea Usher dan Jenn Goicoechea[/caption]Jenn yang merupakan Vice President A&R di Epic Records, diketahui mulai memacari Usher pada Oktober 2019. Hubungan keduanya terungkap setelah terekam kamera menikmati waktu bersama di belakang panggung Hollywood Bowl.Sebelumnya, Usher mengumumkan kehamilan sang kekasih dalam program talk show Good Morning America, pada 5 September silam. “Bayi selalu membawa sukacita dalam keluarga. Dan aku sangat antusias dengan bayi ini. Ya, anakku akan segera lahir,” katanya kala itu.