Video Viral Pekerja Sholat di Atas Crane yang Tinggi Bikin Netizen Merinding

Video Viral Pekerja Sholat di Atas Crane yang Tinggi Bikin Netizen Merinding (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Viral Pekerja Sholat di Atas Crane yang Tinggi Bikin Netizen Merinding (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan video viral yang menampilkan sosok pekerja Sholat di atas crane yang tinggi. Dalam video yang beredar, tampak pria tersebut dengan tenang melaksanakan Sholat.
Memang, Sholat menjadi kewajiban sehari-hari bagi setiap umat muslim. Dalam hukum fiqihnya, Sholat bisa dilaksanakan dalam berbagai situasi.Saat sakit dan tidak bisa berdiri, misalnya, umat muslim dibolehkan Sholat dalam keadaan berbaring di ranjang.Saat sedang sibuk bekerja pun, Sholat seharusnya bisa tetap dilaksanakan. Nah, seorang pria baru-baru ini terekam dalam video amatir nampak tak gentar untuk melaksanakan Sholat di tempat ia bekerja.Bukan di kantor atau dalam ruang, pria tersebut nampaknya merupakan seorang karyawan proyek yang sehari-hari bekerja di ketinggian.Meski tengah bertugas, ia pun nampaknya tak ingin meninggalkan ibadah Sholat. Ia pun akhirnya terpaksa harus menjalankan ibadah Sholat di atas crane.Dalam video tersebut, seorang pria tersebut nampak tak takut untuk Sholat meski di atas ketinggian. Video tersebut justru membuat warganet merinding.Dalam sebuah video berdurasi kurang dari 15 detik yang diunggan akun Instagram/@net2netnews, nampak seorang pria berbaju putih terlihat melakukan serangkaian gerakan Sholat di atas sebuah crane. Seorang pria yang juga mengenakan celana panjang berwarna gelap itu nampak santai menjalankan Sholat di salah satu sisi crane yang berwarna kuning tersebut.“Masya Allah..?♥️, Petik Hikmahnya. Mari Jaga Sholat 5 Waktu,” tulis admin akun Instagram @sahabatsurga.“Lokasi proyek tower Victoria Bekasi,” sambungnya.Bukan sang pria yang ketakutan. Namun, aksinya tersebut justru memicu rasa takut para warganet.Berbagai komentar menggelitik pun dikemas warganet untuk mengungkapkan rasa takut mereka terhadap ketinggian.https://www.instagram.com/p/CFb8AXrJB4p/?igshid=qwmzeaouh1z1