Sempat Dirahasiakan, Yan Vellia Ungkap Dory Harsa Dipecat Langsung Didi Kempot

(Dory Harsa dan Nela Kharisma/ Foto: Instagram@nellakharisma)
(Dory Harsa dan Nela Kharisma/ Foto: Instagram@nellakharisma) (Foto : )

Yan Vellia membenarkan penabuh gendang tampan ini resmi keluar dari management Lare Jawi sejak Maret 2020. Penabuh gendang Dory Harsa yang juga suami pedangdut Nella Kharisma secara mengejutkan telah dipecat langsung mendiang Didi Kempot yang selama ini dirahasiakan.

Yan Vellia mengungkapkan keberadaan Dory Harsa sebagai  personel band pengiring Didi Kempot sudah lama dikeluarkan dari manajemen Lare Jawi. Yan Vellia membenarkan penabuh gendang tampan ini resmi keluar dari management Lare Jawi sejak Maret 2020.

Yan menyebutkan Dory Harsa dikeluarkan dan suaminya sendiri yang memecat langsung penabuh gendang itu. "Pertengahan itu (Maret) almarhum Mas Didi menggelar acara amal kan, terus beliau memberitahukan bahwa Dory sudah diganti dengan personel gendang yang lain.

Mas Didi sendiri yang mengganti. Jadi bukan Dory keluar dari manajemen, tapi Dory dikeluarkan Mas Didi Kempot langsung,"  ungkap Yan Vellia dikutip dari kanal YouTube Hallo Selebriti. Yan melanjutkan alasan almarhum suaminya memecat Dory Harsa. Menurutnya bukan tak mungkin almarhum merasa kecewa dengan Dory meski tak bisa dibeberkan ke publik.

"Alasannya itu Mas Didi sedikit kecewa, tapi karena Dory sudah bisa cari uang sendiri, sudah laris shownya dan sudah banyak ya tidak ada salahnya kalau regenerasi personel," ujarnya. "Salah satu alasannya itu sudah bisa cari uang sendiri. Itu saja sih alasannya salah satunya. Kalau rahasia mendasar sih biar jadi rahasia management kami," sambungnya.

Yan Vellia tampaknya enggan terlalu jauh berbicara perihal Dory Harsa. Namun, dirinya menyiratkan usai hengkang dari manajemen, hubungannya dengan Dory Harsa terkesan kurang baik Sosok Dory Harsa yang berparas tampan diakui mampu mencuri perhatian penonton terutama kaum hawa dalam setiap penampilan Didi Kempot diatas panggung. 

Sebelumnya kabar Dory Harsa kembali disorot setelah dikabarkan menikah dengan pedangdut Nella Kharisma. Meski berulang kali menutup-nutupi kabar tersebut, akhirnya Nella Kharisma mengaku sudah menikah dengan Dory Harsa. Bahkan dalam acara siaran langsung platform media digital di televisi keduanya mengumumkan secara resmi pernikahannya