Dragan Djukanovic Puas Pemain PSIS Tunjukkan Progres Positif

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic Pemain Tunjukkan Progres Positif
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic Pemain Tunjukkan Progres Positif (Foto : )
Dragan Djukanovic puas pemain PSIS tunjukkan progres positif.  Dragan ingin Hari Nur Yulianto dan kawan kawan bisa menuai kemenangan demi kemenangan di lanjutan kompetisi Liga 1 2020.
Klub PSIS Semarang terus melakukan persiapan jelang menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 yang akan kembali diputar 1 Oktober mendatang. Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic puas melihat pemain PSIS menunjukkan progres positif selama latihan berlangsung.Hari Nur Yulianto dkk sudah menunjukkan kebugaran kondisi fisik yang bagus. Selain itu ball touch atau sentuhan bola para pemain sudah kembali seperti sebelum kompetisi dihentikan sementara oleh PSSI 16 maret 2020 akibat Pandemi Covid-19.Dalam pemusatan latihan yang tinggal sebulan lagi tersebut Dragan menjelaskan jika dirinya memang fokus pada kondisi taktikal tim dan ball possession. Dua hal tersebut menurutnya akan menjadi kekuatan tim berjuluk Mahesa Jenar dilanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020.“Kita akan melanjutkan latihan, taktikal game dan ball possession masih jadi fokus kita. Kondisi pemain sangat bagus dan waktunya besok melanjutkan program tersebut,” kata Dragan.Dragan juga mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan para pemainnya selama melakukan latihan. Para pemain tidak terlalu ketinggalan fisiknya dalam mengikuti program latihan yang diberikan karena mereka menjaga diri dengan latihan mandiri di rumah masing masing selama kompetisi dihentikan.“Tentunya sangat bagus, kondisi pemain cukup bagus dan mereka menunjukkan progres yang bagus,” tutur Dragan Djukanovic.[caption id="attachment_369036" align="alignnone" width="900"]
PSIS Semarang Hari Nur Cahyo Pelatih asing PSIS Semarang Dragan Djukanovic asal Serbia menjelaskan jika dirinya memang fokus pada kondisi taktikal tim dan ball possession dalam persiapan sebulan terakhir menjelang kompetisi Liga 1 musim 2020 dilanjutkan kembali mulai 1 Oktober mendatang. (Foto : PSIS)[/caption]Sementara untuk soal target tim Mahesa Jenar di lanjutan kompetisi Liga 1 mendatang, Dragan berharap PSIS bisa bermain konsisten. Pelatih asal Serbia itu berusaha untuk memenangkan setiap laga demi laga untuk mendongkrak posisi tim asal Semarang tersebut ke papan atas klasemen Liga 1.“Ya saya pikir kita akan melihat seperti apa situasinya secara keseluruhan. Tentunya akan fokus menyiapkan tim, yang jelas kita siapkan tim dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan berupaya meraih hasil yang positif,” tutup mantan pelatih Borneo FC itu.