Aparat Gabungan Gelar Olah TKP di Mapolsek Ciracas

Pasca Penyerangan, Aparat Gabungan Gelar Olah TKP di Mapolsek Ciracas
Pasca Penyerangan, Aparat Gabungan Gelar Olah TKP di Mapolsek Ciracas (Foto : )
Tim gabungan dari Puslabor Polri, Inafis Polri dan Polres Metro Jakarta Timur, pagi ini, menggelar olah tempat kejadian perkara di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, pasca diserang oleh sekelompok orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor.
Sejumlah petugas dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabor) Polri, Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polri dan Polres Metro Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020) pagi, melakukan upaya penelusuran jejak-jejak para pelaku penyerangan Mapolsek Ciracas, Jalan Raya Bogor,Jakarta Timur, dinihari tadi.Kepada Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, olah tempat kejadian perkara ini, lanjutnya, dilakukan untuk mencari bukti petunjuk untuk mengungkap siapa para pelaku penyerangan Mapolsek Ciracas.Petugas mengambil sampel pada 4 unit kendaraan yang dibakar oleh sekelompok orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor. Dari 4 kendaraan itu, 2 unit di antaranya merupakan mobil Wakapolsek Ciracas dan bus operasional. Sampel akan diuji di laboratorium forensik Polri.“Sekarang ini tim dari Polda Metro Jaya dan Puslabfor untuk mengecek semuanya, dipimpin langsung oleh Pak Kapolda dan Pangdam Jaya. Tunggu saja karena masih dalam penyelidikan,” ujar Yusri Yunus.
Simon Tobing | Jakarta   Baca juga:Pasca Penyerangan Mapolsek Ciracas, TNI dan Polri Perketat PengamananDua Polisi Terluka dan Mobil Dinas Wakapolsek Ciracas DibakarPasca Penyerangan, Kapolda dan Pangdam Jaya Datangi Polsek CiracasPengendara Motor Mengamuk di Jalanan, Driver ANTV DitembakKantor Polsek Ciracas Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal