Kembali Syuting di Tengah Pandemi Covid-19, Megan Fox Kesulitan Mematuhi Protokol Kesehatan

Kembali Syuting di Tengah Pandemi Covid-19, Megan Fox Kesulitan Mematuhi Protokol Kesehatan (Foto: Instagram/@meganfox)
Kembali Syuting di Tengah Pandemi Covid-19, Megan Fox Kesulitan Mematuhi Protokol Kesehatan (Foto: Instagram/@meganfox) (Foto : )
Megan Fox telah mengakhiri masa karantinanya di rumahnya di Los Angeles. Aktris 34 tahun itu kini sudah kembali bekerja menyelesaikan syuting film terbarunya, Midnight in The Switchgrass.
Tidak tanggung-tanggung, Megan terbang ke dua negara berbeda untuk menjalani proses syuting, yanki Puerto Rico dan Bulgaria. Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight beberapa waktu lalu, Megan menceritakan pengalaman karantinanya yang cukup panjang."Ini merupakan jalan karantina yang panjang. Aku baru saja keluar dari karantina di sini," ujar Megan seperti dikutip dari Entertainment Tonight.Megan mengaku banyak belajar selama karantina di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Sebagai aktris yang terbiasa dengan segudang aktivitas, kekasih rapper Machine Gun Kelly ini bilang bahwa karantina adalah hal baru yang menantang. Menurut Megan, karantina mampu mengajarkan kesabaran pada dirinya."Hidup saya banyak berubah selama karantina. Ini gila. Saya bukan seseorang yang pernah melakukannya dengan baik, dengan otoritas atau dibatasi oleh otoritas, jadi ini benar-benar menantang bagi saya,” ujar Fox.https://www.instagram.com/p/BecDjIJgtmU/“Ini mengajari saya banyak kesabaran, jujur, dan saya harus menyerah. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa saya lawan. Saya harus menyerah padanya dan percaya bahwa alam semesta membawa saya," imbuhnya.Meski saat ini Megan telah mengakhiri masa karantina dan mulai kembali bekerja, masalah belum berakhir baginya. Sebagai aktris, Megan mengaku kesulitan mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan menggunakan masker sepanjang waktu."Begitu mulai menjadi sulit, apakah semua orang akan seketat itu untuk mematuhi semua protokol dan semuanya? Saya yakin mereka akan melakukannya, karena itulah persyaratannya. Tapi ini pekerjaan yang aneh. Karena saya seorang aktris. Inilah pekerjaan saya untuk berada dalam adegan dengan aktor lain di mana saya harus menyentuh dan mencium orang itu pada saat krisis COVID," tutup Megan.https://www.instagram.com/p/CC6xHlFlaTX/Sementara itu, film terbaru Megan yang berjudul
Rogue diketahui baru dirilis hari ini, Jumat (28/8/2020).  Rogue merupakan sebuah film thriller  yang menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran dalam operasi penyelamatan di Afrika yang harus melawan sekelompok pemberontak dan satu singa betina pembunuh.