Hamil Anak ke-3, Chrissy Teigen Ngidam Permen Rasa Apel Hijau

Hamil Anak ke-3, Chrissy Teigen Ngidam Permen Rasa Apel Hijau (Foto: Instagram/@chrissyteigen)
Hamil Anak ke-3, Chrissy Teigen Ngidam Permen Rasa Apel Hijau (Foto: Instagram/@chrissyteigen) (Foto : )
Istri John Legend, Chrissy Teigen baru-baru ini memamerkan kehamilannya yang sudah semakin membesar. Model sekaligus pengusaha itu juga mengungkapkan sejumlah makanan favoritnya selama hamil anak ketiga ini.
Chrissy mengunggah video yang memperlihatkan perut buncitnya melalui Instagram Story pada Rabu (26/8/2020). Mejeng di depan cermin, Chrissy hanya mengenakan jubah mandi tanpa sehelai pakaian. Ia kagum pada betapa cepatnya kehamilan ketiganya."Wah, bayi ketiga cepat sekali. Bagaimana mungkin?," kata Chrissy sambil tertawa saat dia memamerkan benjolannya.[caption id="attachment_367238" align="alignnone" width="345"]
Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]Sebelumnya, Chrissy mengunggah dua makanan favorit yang paling sering dia makan selama hamil. Ia menyebut masa ngidamnya dengan istilah “night-stand mix” karena kegemarannya makan permen rasa apel hijau dan daging ham serta keju cheddar.[caption id="attachment_367240" align="alignnone" width="348"] Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]Chrissy Teigen dan John Legend pertama kali mengungkapkan bahwa mereka menantikan kehadiran anak ketiga mereka dalam video musik Legend untuk lagunya, "Wild”. Menjelang akhir video musik, John memeluk Chrissy yang mengenakan gaun putih, dan meletakkan tangannya di perutnya yang terlihat membesar.https://www.youtube.com/watch?v=279RNoP5UyUDalam wawancara dengan Entertainment Tonight beberapa waktu lalu, John Legend mengaku bahwa kehamilan ketiga Chrissy tidak direncanakan."Kami tidak merencanakan hal-hal ini. Kami belum merencanakannya sekarang, tapi kita akan lihat apa yang terjadi. Kamu menghabiskan cukup waktu bersama, kamu tidak pernah tahu," kata John Legend.Seperti diketahui, Chrissy Teigen dan John Legend menikah pada tahun 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Luna Simone Stephens, Miles Theodore Stephens.