Beredar Rekaman Wawancara Kakak Perempuan Donald Trump, Maryanne Trump Barry: Adik Saya Kejam

Beredar Rekaman Wawancara Kakak Perempuan Donald Trump, Maryanne Trump Barry: Adik Saya Kejam (Foto Reuter)
Beredar Rekaman Wawancara Kakak Perempuan Donald Trump, Maryanne Trump Barry: Adik Saya Kejam (Foto Reuter) (Foto : )
Beredar rekaman wawancara kakak perempuan Donald Trump, Maryanne Trump Barry, yang menyebutkan bahwa adiknya adalah seorang pria " kejam, pembohong, dan juga tak berperinsip".
Maryanne  juga mengatakan Donald Trump bukanlah pria yang dapat dipercaya.Ucapan Maryanne itu disampaikan melalui rekaman audio yang dibuat oleh ponakan Donald, Mary Trump, pada 2018 dan 2019 yang 
pertama kali dirilis The Washington Post. Kemudian, kantor berita The Associated Press mendapatkan dan mempublikasikan rekaman itu. Rekaman rahasia iitu muncul sehari setelah mendiang Robert Trump, kakak Maryanne dan juga Trump, dimakamkan. Upacara mengenang sosoknya sendiri diadakan di Gedung Putih.Pada giliriannya waktu terus berjalan, Trump malah kemudian mengabaikan kabar soal rekaman rahasia itu."Setiap hari adalah hari yang berbeda, siapa yang peduli. Saya rindu kakak saya dan saya akan terus bekerja keras untuk rakyat Amerika," ujar Trump dalam pernyataannya.Rekaman ini semakin mewarnai ketegangan antara Trump dengan kakak perempuannya. Dalam salah satu rekaman itu Marryanne sempat mengatakan kepada keponakannya soal Trump."Masalahnya adalah segala kepalsuannya. Kepalsuan dan kekejaman ini. Donald orang yang kejam." bebernya.Dalam salah satu rekaman, Marryanne mengatakan seseorang bernama Joe Shapiro pernah menjadi joki untuk mengikuti tes masuk perguruan tinggi.Doland diketahui berteman dengan Joe Shapiro di Universitas Pennsylvania. Dia kini sudah meninggal. Namun, janda Shapiro dan kakak perempuannya menuturkan, Shapiro tidak pernah mengikuti tes apa pun untuk orang lain.