Sederet Potret Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Episode Jumat (21/8/2020)

Sinetron ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah. (Foto Instagram @antv_official)
Sinetron ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Berikut sederet potret sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) episode Jumat (21/8/2020). Serial BPBM edisi Jumat (21/8/2020) mengisahkan tentang Dennis kebingungan mencari cincin pernikahannya yang hilang.
Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV @antv_official diketahui bahwa Eliza bahagia dan puas dengan keadaannya sekarang. Sementara itu, Dennis kebingungan mencari cincin pernikahannya. Ternyata, cincin pernikahan Dennis dan Anna berada di tangan Viola.Berikut ini sederet potret sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Episode Jumat (21/8/2020) yang dilansir dari akun Instagram @antv_official :
1. Eliza bahagia dengan keadaannya. Eliza memegang kotak berisi perhiasan. Saudari tiri Anna itu mengaku bahagia.“Ini baru seorang Eliza,” ucap Eliza tersenyum lebar.[caption id="attachment_364711" align="alignnone" width="599"] Eliza memegang sekotak perhiasan dan bahagia. (Foto Instagram @antv_official) Eliza memegang sekotak perhiasan dan bahagia. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption] 2. Dennis bingung mencari cincin pernikahannya.