Angel Lelga Ajak Fiki Alman ke Kamar Takut Ancaman Vicky Prasetyo

(Angel Lelga/ Foto: Instagram@angellelga)
(Angel Lelga/ Foto: Instagram@angellelga) (Foto : )

Angel menegaskan mengajak Fiki Alman masuk kamar untuk berlindung, spontan dilakukannya. Artis Angel Lelga membenarkan mengajak Fiki Alman masuk ke kamar karena takut dengan ancaman Vicky Prasetyo yang menggerebek rumahnya.

Hal ini dikatakan Angel Lelga dalam sidang lanjutan Vicky Prasetyo yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020). Angel menceritakan bermula dirinya sedang berbicara di taman dan memutuskan mengajak masuk Fiki ke dalam kamar karena situasi yang mengkhawatirkannya.

“Dobrak pertama di taman, terus kita pindah ke kamar. Mau berlindung karena ketakutan,” terang Angel Lelga dimuka persidangan. Angel lantas menambahkan situasi dan kondisi yang terjadi malam itu. Dia mengaku merasa takut dengan teriakan Vicky yang teriak dan menebar ancaman. “Dia sudah ancam saya dan teriak-teriak. Botakin dia, kurang ajar dia, hancurin dia,” papar Angel.

Angel menegaskan mengajak Fiki Alman masuk kamar untuk berlindung spontan dilakukannya. Menurutnya, akan jauh lebih aman saat berada di dalam kamar dalam menghindari amukan Vicky Prasetyo. “Lebih aman. Di saat saya sudah panik, yang pasti saya mau berlindung,” tuturnya. Angel Lelga rupanya kaget dan juga merasa syok dengan kedatangan Vicky Prasetyo yang menuduhnya berzina dengan Fiki Alman.

Tak ingin berdiam diri, Angel Lelga tak terima dan melaporkan aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo ke aparat yang berwajib. Gayung bersambut, Vicky pun ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Perseteruan Angel Lelga dengan mantan suaminya Vicky Prasetyo berawal dari aksi penggerebekan Vicky di rumah Angel Lelga pada November 2018 silam. Vicky yang datang menggerebek bersama media kala itu menuduh Angel Lelga berzina dengan teman prinya, Fiki Alman. Untuk mengamankan aksinya Vicky membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan.

Namun, kasus yang dilaporkan Vicky terhadap Angel Lelga dihentikan. Polisi menilai tuduhan Vicky tak memiliki bukti yang kuat. Berbeda dengan Angel, tak terima dituduh berzina, Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik.